Beranda > Nyante, Tulisanku > Hal-hal yang Luar Biasa

Hal-hal yang Luar Biasa

Dalam 3 hari ada hal-hal yang menurutku hal yang luar biasa.

Pertama, luar biasa nekat. Masih dalam status magang di Badan Pengelola Latihan (BPL) HMI, aku diminta memberikan materi NDP HMI. Materi yang ditakuti oleh sebagian kader HMI. Memeras otak, itulah yang harus dilakukan ketika mempelajari NDP. Dengan modal keberanian, aku beranikan diri menjadi trainer yang berkewajiban memberikan pemahaman awal terkait dengan NDP.

Kedua, luar biasa menyiksa. Sakit ini begitu menyiksa. Semoga Allah berkenan menyembuhkan sakitku ini. Sakit ini cukup membuatku mengingat kembali kepada kematian.

Ketiga, luar biasa ngotot. Vietnam dengan permainan bola yang agresif menaklukkan Thailand di kandang Vietnam. Pada pertandingan final pertama, vietnam unggul 2-1 atas thailand. Pada pertandingan final kedua ini, berakhir dengan skor 1-1. Dari hasil ini, vietnam unggul secara agregat sekaligus membuat Vietnam menjadi juara.

Vietnam, dengan keadaan tertekan karena sempat tertinggal 0-1, tidak mengenal lelah. Perjuangan mereka akhirnya membuahkan hasil gemilang. Menit-menit terakhir vietnam berhasil membuat gol emas.

Keempat, luar biasa bangsat. Israel negara yang pemimpinnya bangsat, membantai warga palestina di Gaza. Seakan-akan mata hati mereka tertutup, tentara-tentara Israel membantai warga Gaza. Bahkan, mereka juga mengincar kru Al-Alam yang setiap saat melakukan liputan langsung dari Gaza mengenai ketertindasan warga Gaza.

Kategori:Nyante, Tulisanku
  1. Desember 28, 2008 pukul 3:16 pm

    Salam kenal… nice blog… :)

  2. Desember 28, 2008 pukul 10:23 pm

    bukan seolah-olah, sepertinya memang sudah tertutup hati mereka…

    http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&task=view&id=7695

  3. Desember 28, 2008 pukul 11:17 pm

    wah…luar biasa memang israel biadab…bagaimana ya luar biasanya ummat islam yang banyak jumlahnya tapi tidak mau bersatu padahal sudah ada wadah persatuan ummat islam sebagaimana setelah rasulullah pesan setelah meninggal tidak ada tempat lain selain dalam wadah khilafah islamiyyah …bagaimana luar biasa ummat ini mau menghasilkan buah khilafah tetapi tanamannya macam-macam alias tidak mau tanam langsung pohon khilafah tul ndak mas?

  4. Desember 28, 2008 pukul 11:41 pm

    Ya elah, khilafah versi taqiyuddin an nabhani lagi yg digembar gemborkan. Saya menantikan nih rudal-rudal Hizbut Tahrir menghujani Israel.

    Khilafah Islamiyah yang memungkinkan pemabuk jadi khalifah? Khilafah Islamiyah yang menghasilkan pemimpin yang menyingkirkan orang-orang yang memiliki pemikiran Islam berbeda? Atau khilafah Islamiyah yang khalifahnya merebut tanah fadak dari Sayyidah Fatimah, mengatakan Nabi sedang mengigau, menambah-nambahkan dan mengurangi hukum Islam, atau yang melakukan nepotisme dan menyingkirkan sahabat Nabi Abu Dzar ditempat pengasingan?

  5. Desember 29, 2008 pukul 6:08 pm

    Benar benar luar biasa memang.

  6. Desember 29, 2008 pukul 7:45 pm

    ke enam luar biasa karena saya datang memberi komen sehabis tahajud … luar biasa :)

  7. tyas
    Desember 30, 2008 pukul 2:49 am

    dalam 3 hari ada 4 hal yang luar biasa. gimana klu sebulan ya??? he…he…he…

  8. tyas
    Desember 30, 2008 pukul 2:58 am

    luar biasa pertama…
    memang luar biasa. btw, NDP tu apa y?
    luar biasa kedua…
    mungkin saatnya untuk istirahat sejenak
    luar biasa ketiga…
    luar biasa semangatnya
    luar biasa keempat…
    kita nggak cuman butuh wadah aja. tapi juga ukhuwah.

  9. Desember 30, 2008 pukul 4:52 am

    NDP (Nilai-Nilai Dasar Perjuangan). Merupakan landasan ideologis HMI.

  10. Desember 30, 2008 pukul 6:51 am

    Lagi sakit kok sempet2nya nonton bola Ser :-P

    Hehehe,

    Btw bener banget tu Israel emang bangsat

  11. Desember 30, 2008 pukul 7:17 am

    Dikamar kost ada tv, jadi nonton tv sambil tiduran.

  12. sunarko
    Desember 30, 2008 pukul 8:01 am

    empat sudah luar biasa sekali yaa……
    ditambah satu dech buat kamu RESSAY luar biasa yang ke lima ….. adalah website ini …….
    saya tunggu apresiasi yang yang lain …….

  13. Humor lucu
    Desember 31, 2008 pukul 4:13 am

    Aku heran umat islam yang segini banyak g berdaya lawan Israel. Kenapa juga negeri-negeri islam yg ada di sekitar Palestine nggak membela rakyat palestine??. Padahal umat Islam itu bersaudara.

  14. Desember 31, 2008 pukul 4:45 am

    @sunarko
    Salam kenal pak. Terima kasih atas kunjungannya.

    @Humor Lucu
    Pembelaan seperti apa?

  15. Desember 31, 2008 pukul 6:47 am

    Salam
    Semoga udah sembuh sekarang ya mas Yaser. Oya, coba dawamkan doa Nur dari Bibi Fatimah SA setiap pagi atau petang. Sejak saya ngamalin ini dari 2005, alhamdulillah sampai sekarang nggak pernah demam lagi. Pusing atau pilek masih sih kadang2, tapi demamnya bener2 nggak ada.

    Oya lagi, soal HT, pengalaman saya mungkin agak beda. Orang2 HT yg saya kenal selama ini sangat2 moderat. Bahkan mereka bisa menerima jika ternyata sang Khalifah itu nantinya adalah Imam kita ATFS.

    Oya lagi, saya sangat salut dg webblog ini. Very very very good.
    Wassalam

  16. Desember 31, 2008 pukul 8:12 am

    Salam ustadz,
    Pa kabar? Dah lama saya tidak berkunjung ke blog Antum, ustadz.

    Saya belum punya doa itu.

    Masalah HT, adek sepupu saya juga kader HTI.

    Wassalam

  17. Desember 31, 2008 pukul 9:05 am

    sekarang yg dirasa masih luar biasa apa nih? :D

  18. Desember 31, 2008 pukul 9:54 am

    Luar biasa hebatnya.
    Hebat dalam memelintir fakta.

    Siapakah dia?

    Dialah Ahmad Sarwat.

    Ustadz spesialis rubrik konsultasi agama.

    Apa dibayar juga seperti konsultan hukum?

    http://warnaislam.com/syariah/daulah/2008/12/31/51300/Israel_dan_Iran_Ada_Apa.htm

  19. Desember 31, 2008 pukul 1:35 pm

    benar2 luar biasa ini blog..
    .
    lebih luar biasa lagi si empu blog ini..
    .
    dan yang paling luar biasa itu Sang Pemilik Jiwa empu-nya blog ini…
    ckckck…

    memang luar biasa..

  20. Januari 1, 2009 pukul 8:50 am

    Mullah, jangan cuma marah-marah, donk!!

  21. Januari 1, 2009 pukul 9:44 am

    Marah ke siapa ustadz?

    Terus gimana donk?

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 206 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: