Beranda > Tulisan Orang > BANGUNLAH WAHAI MUSLIMIN..!!!

BANGUNLAH WAHAI MUSLIMIN..!!!

BANGUNLAH WAHAI MUSLIMIN..!!!

Oleh: Zulfikar Qowi

Bismihi ra’ala.

“Wa i’tasimu bihablilLahi jami’am wala tafarrraqu”.

Dengan memperhatikan lengkah dan rancana busuh musuh Islam yang mehendak menciptakan perpecahan dan permusuhan diantara mazhab dan kelompok Islam maka setiap muslimin harus mempertajam sensitifitas dan pandangan politiknya melebihi dari hari hari yang lalu.

Pengerahan kekuatan militer Amerika , Israel dan Inggris ke dunia Islam yang membunuh muslimin di Iraq, Afganistan dan Libanon dengan tidak membawa kemenangan bagi mereka tapi malah membangkitkan muslimin  sehingga mereka menjadi negara yang sangat dibenci di daerah itu.

Rencana rencana penjajahan Amerika di Palestina menghadapi jalan buntu, perang 33 hari Israel terhadap rakyat Libanon merupakan kekalahan besar dalam sejarah  bagi mereka .

Gelombang kebangkitan Islam dan penentangan kepada musuh Islam telah memuncak di seluruh dunia Islam. Agen dan antek penjajah di daerah penting seperti Timur Tengah telah kehabisan akal dengan kekalahan kekalahan yang dihadapinya. Rencana dengan membuat gerakan militant seperti Revolusi Islam (Iran) dan dunia Islam telah kehilangan warnanya, malah hari ke hari meningkatnya semangat dan jiwa pertahanan kehormatan dan menghidupkan kemuliaan serta indentitas Islam. Keadaan ini menjadikan Amerika dibantu dengan Israel dan Inggris memulai rencanannya untuk menciptakan gerakan yang dapat memicu pertentangan dan pertumpahan darah diantara saudara muslimin.

Muslimin baik Sunnah maupun Syiah  harus menyadari bahwa segitiga Amerika Israel dan Inggris merupakan musih Islam yang asli dan mereka memusuhi Islam. Mereka tidak memilih apakan itu sunnah ataupun Syiah. Bom, roket dan terror mereka yang membunuh rakyat Afganistan, Somalia dan Bosnia yang Sunni sebagaimana mereka membunuh orang Libanon dan Iraq yang Syiah.

Sangat disayangkan dimana sebagian saudara kita tidak dapat melihat hal yang sudah jelas ini yang mana bagi Amerika darah Sunni dan Syiah sama adanya. Amerika ingin menghancurkan keduanya. Amerika menginginkan terjadinya terjadinya perpecahan dan diikuti pertumpahan darah di Timur Tengah yang dahsyat dan kemudian mereka akan mendirikan perusahan Zionis yang besar kemudian dapat keluar dari lubang kubur Timur Tengah.

Amerika hatinya tidak terharu pada Syiah dan juga Sunnah. Kekuatan Syaitan dan penjajah ini hanya ingin muslimin dan menghancurkan negara Islam.

Muslimin tidak harus terpengaruh oleh hasutan dan termakan oleh slogan serta komentar yang memalingkan kita dari musuh asli yaitu Amerika dan Zionis.

Hari ini semua muslimin negara Islam di Afganistan, Iraq, Iran Saudia hingga Pakistan, Libanon, Turkia , Palestina dan………….harus dalam satu saf (baca : barisan) menghadapai rencana buruk perpecahan yang sangat berbahaya Amerika di dunia Islam serta menyatakan penentangan hegemoni syaitan ini. Kekuatan syaitan ini ingin menciptakan perpecahan dan perikaian berdarah di Timur Tengah sehingga Zionis dapat dengan mudah menguasai satu milyart muslimin.

Muslimin dunia baik Sunnah ataupun Syiah harus mengikrarkan ikatan persatuannya.

Amerika. Inggris dan Israel tidak akan menguntungakan dunia Islam dan tidak akan…..maka hingga kapan kita dalam tidur dalam alpa sehingga Islam dan muslimin terbenam dalam lautan darah.

Apakah belum sampai waktunya untuk jaga….

Sumber:  http://groups.yahoo.com/group/jalal_center/message/27

Kategori:Tulisan Orang
  1. Heri Setiawan
    Januari 14, 2007 pukul 1:32 pm

    Ayo bersatu… dukung palestine, dukung chechnya, dukung iran… jangan cuman bisa bercerai-berai aja… saya dukung penuh persatuan Islam menghancurkan musuh-musuhnya…

  2. Januari 14, 2007 pukul 4:15 pm

    Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa Aali Muhammad………….!!!!!!!!!!!!
    Allahu Akbar………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: