Beranda > Tulisan Orang > PERAN SALAFI WAHABI DALAM IMPLEMENTASI DOKTRIN GOBBELS

PERAN SALAFI WAHABI DALAM IMPLEMENTASI DOKTRIN GOBBELS

PERAN SALAFI WAHABI DALAM IMPLEMENTASI DOKTRIN GOBBELS UNTUK MENDUKUNG AMERIKA MELEMAHKAN ISLAM

Oleh: Ar Budi Prasetyo*

Tzun Tzu ahli seni perang kuno Cina, mengatakan, “Dalam perang Intelejen sesungguhnya Musuh dapat dihancurkan dengan kekuatanya sendiri, tanpa harus melibatkan prajurit kita”. Konsep ini telah dikembangkan diberbagai negara sejak lama, Belanda misalnya, untuk menghadapi kehebatan Tentara Syabil, Snouck Horgonje seorang konsultan militer Belanda memberikan arahan kepada para petinggi militer Belanda. Aplikasi doktrin snouken itu melahirkan tentara marsose dan konsep strategis non militer untuk membungkam aksi Umat islam. Salah satu doktrn tersebut berbunyi, memisahkan pemeluk Islam dari aktifitas politi, sosial, ekonomi, budaya yang sistematis dan membiarkab mereka serta mendukung mereka dalam menjalankan ibadah-ibadah besarnya, serta membiarkan mereka berkiprah dalam lapangan ekonomi, namun tidak sebagai penentu pasar, tetapi cukup sebagai pelaku saja.

Gobbels Mentri Propaganda Pemerintahan Hitler Nazi Jerman, pernah membuat formula taktis perang propaganda untuk memenangkan Perang, bahkan denganya suatu pertempuran dapat dimenangkan tanpa harus menembakkan satu peluru pun, doktrinya berbunyi demikian,SEBARKAN BERITA KEBOHONGAN SECARA TERUS MENERUS, KEMAS DENGAN CARA YANG TERBAGUS NISCAYA IA AKAN MENJADI KEBENARAN”

INGGRIS – AS dan sekutunya memahami betul resistensi dari umat Islam, apalagi mereka juga belajar dari Perang salib. Maka kesadaran tersebut dituangkan dalam konsep melemahkan Umat Islam, tanpa harus berperang. Sebagai pemenag PD I dan PD II mereka telah banyak belajar dari lawanya Gobbels termasuk juga dari kawanya Snoucken juga yang lain. Dengan operasi rahasia tingkat tinggi direkrutlah orang-orang yang bisa dibina, dan menurut Admiral ayyub Sabri pasha ditangan Abdullah bin Wahab dan kroninya, doktrin snoucken itu mengejawantah. “DIBERITAKANLAH KEBOHONGAN SECARA TERUS MENERUS TENTANG BAHAYA SYI’AH, BID’AH POLITIK, EKONOMI, SAINS, TEKNOLOGI NISCAYA ITU AKAN JADI KEBENARAN”.

Anda tidak boleh mendekati, membaca buku yang ditulis ulama syi’ah, mengapa ? karena anda bisa jadi pintar, pandangan dunia Tauhid anda jadi lebih baik anda akan tercerahkan. Bahaya itu mengancam integritas AS dan sekutunya ? Membaca bukunya Ayatullah Murthadha muthahari, Ayatullah Bagir Sadr itu haram dia Rafidhi, isinya filsafat, filsafat itu menuhankan akal itu haram? mengapa ? kalau anda membaca buku beliau akan tahu kelemahan dan kerapuhan filsafat Barat, bahkan bisa menghancurkan sendi idiolegi kaum Barat ? bahaya itu. Maka menggonggolang domini canes salafi (anjing penjaga) kepentingan barat ini.

Anda tidak boleh, Mendirikan partai seperti Tarbiyah dengan PKS nya, itu bid’ah besar ? mengapa ? karena anda akan tahu politik, dan peta pergerakan politik kepentingan-kepentingan terselubung barat ? wah bahaya ini hegemoni sang tuan bisa goyah, mengonggonglah domini canes salafi (anjing) penjaga kepentingan barat ini.

Anda tidak boleh, mencita-citakan berdirinya Khilafah dengan HT, itu bid’ah, itu mu’tazilah ? mengapa ? Karena itu akan menggeser dominasi AS dan sekutunya sebagai pengartur dunia ? Bahaya itu, menggonggonglah domini canes salafi (anjing penjaga) kepentingan barat.
ini

Anda tidak boleh belajar irfan (Tasauf) itu bid’ah ? mengapa ? kalau anda belajar tasauf maka anda akan sampai pada pemahaman ilmu hudhuri, dan akan menyadarkan anda pada realitas peran danfungsi di dunia, sehingga anda bisa bangkit seperti perlawanan kaum sufi di Afrika di abad 18 , Wah bahaya itu maka menggonggonglah salafi (domini canes) kepentingan barat.

Ngapain anda belajar Sain dan teknologi, itu hanya urusan dunia, apalagi ada mesti pergi ke negeri-negeri kafir orientalis, itu hanya mubbah, itu hanya untuk kepentingan dunia? mengapa ? karena anda jadi pandai itu membahayakan, menggonggonglah salafi domini canes kepentingan barat.

Ngapain belajar ekonomi, sudahlah kita i’tiba'(baca yang i’tiba’ yang diplintir) dagang madu, buku, atau rombengan ? mengapa ? bahaya karena anda akan mengancam kepentingan ekonomi mereka, maka menggonggonglah salafi domini canes kepentingan barat.

Lalu apa yang musti dipelajari ? Sudahlah yang penting anda hidup dengan tidak melakukan bid’ah ? Dakwahkan kepada mereka urus itu mata kaki yang tertutup celana, bisa masuk neraka itu ? Ganti Pakaian anda dengan Gamis (ala hindu India) ? Keluar dari pekerjaan kotor anda? jualan madu saja dan selanjutnya dan selanjutnya….

Dengan demikian sebetulnya SALAFI-WAHABI ITU ADALAH PELAKSANA DOKTRIN SNOUKEN DAN PELAKU AKTIF DOKTRIN GOBELS ” BERITAKAN KEBOHONGAN TENTANG BID’AH POLITIK, EKONOMI, SOSIAL, BUDAYA, SENI TENTANG SYI’AH, HT, IM NISCAYA AKAN JADI KEBENARAN DAN KAMI AKAN AMAN ”

*Penulis adalah anggota Komunitas Kaki Lima Asyura

Kategori:Tulisan Orang
  1. Desember 3, 2008 pukul 8:27 am

    okay bang Umar.

  2. abu sundawy
    Mei 12, 2009 pukul 4:56 am

    ketika saya datang ke as sofwa di lenteng agung ( biara salafy turotsi), ustadz2 as sofwa bilang haram hukumnya bermajelis dan bertalim dengan salafy yamani.

    ketika saya hadir di Jalan Haji Asmawi Jakarta selatan ( biara salafy wahdah islamiyyah), ustad2 salafy wahdah bilang salafiyyin aliran turotsi itu hizbi antek PKS dan ikhwanul muslimin yang termasuk 72 golongan yang masuk neraka jahanam.

    ketika saya hadir ditaklim salafy yang ada di masjid hidyatusalihin poltangan pasarminggu ( gereja markas geng salafy sururi), ustad2nya bilang kalau salafy wahdah islamiyyah adalah khawarij anjing2 neraka yang menggunakan sistem marhala.

    ketika saya hadir di masjid fatahillah ( salah satu sinagog salafy yamani), rabi-rabi salafy yamaninya bilang kalau salafy sururi, salafy haroki, salafy turotsi, salafy ghuroba, salafy wahdah islamiyyah, salafy MTA, salafy persis, salafy ikhwani, salafy hadadi, salafy turoby bukanlah salafy tapi salaf-i (salafi imitasi) yang khawarij, bidah dan hizbi.

    Jafar Umar Thalib (salafy ghuroba) bilang kalau Abdul Hakim Abdat ( salafy turotsi)itu ustad otodidak yang pakar hadas ( najis) bukan pakar hadis

    Muhamad Umar As Seweed ( salafy yamani) bilang kalau Jafar Umar Thalib itu ahli bidah dan khawarij. bahkan komplotan as seweed bikin buku dengan judul ” pedang tertuju di leher Jafar Umar Thalib” yang artinya Jafar Umar Thalib halal dibunuh

    Abdul Hakim Abdat (salafy turotsi) bilang kalau salafy Wahdah Islamiyyah itu sesat menyesatkan dan melakukan dosa besar (hanya) dengan mendirikan yayasan/organisasi.oragnisasi adalah hizbi.

    salafy Wahdah Islamiyyah bilang kalau kalau salafy Yamani dan Abdul Hakim Abdat itu salafy2 primitif dan terbelakang yang hanya cocok hidup di jaman puba atau pra sejarah.

    pokoknya tak terhitung lagi perseteruan antar salafy. dan….ini baru kisah perseteruan antar sesama salafy, belum lagi perseteruan salafy dengan NU, Persis, Muhamadiyyah, Majelis Rasulullah, PKS, DDII, tarbiyyah, Nurul Musthofa, HTI dan banyak lagi.

    ironis sekali, salafy yang mengaku2 anti perpecahan, anti hizbi kok malah berperan sebagai aktor utama perpecahan umat islam.juga sebagai biang kerok kekisruhan dikalangan ahlu sunnah. salafy sendirilah penyebab dakwah salafusalihin menjadi hancur berantakan.

    ironis sekali, rabi-rabi salafy yang konon belajar jauh2 dan lama2 ke timur tengah, tapi ditataran basic yaitu akhlak, sangat bejat dan arogan.

    mereka tak ubahnya seperti orang dungu narsis yang tenggelam di lautan tumpukan buku2 tebal.

    yah…keledai ditengah tumpukan buku2 tebal tetap saja keledai.

    jangan halangi dakwah salaf, biarkan salafy sendiri yang menghalangi dakwah salaf.

    jangan memecah belah barisan salaf, karena barisan salaf akan berpecah belah dengan sendirinya dan secara alami.

    jangan hancurkan salafy, karena cukup salafy sendiri dengan kesadaran penuh dan suka cita menghancurkan dirinya sendiri.

    sudah terlalu lama firqoh salafy dari apapun alirannnya dan sektenya melukai umat islam, melukai ahlu sunnah, melukai ahlu atsar dengan gaya2nya yang egomaniak. mungkin sekarang tiba saatnya pembalasan dari Allah azawajalla.

    gara2 cara dan tabiat orang salafylah yang menyebabkan masyarakat awam menjadi benci terhadap sunnah

  3. araralututu
    Juni 11, 2009 pukul 2:02 am

    Mashya Allah. fitnah apa ini.

  4. araralututu
    Juni 11, 2009 pukul 2:25 am

    “Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya.” (Al-Qashash: 56)
    Semoga Allah memberikan hidayahNya kepada kalian.

  5. araralututu
    Juni 11, 2009 pukul 2:26 am

    “Allah menarik kepada agama itu orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada (agama)-Nya orang yang kembali (kepada-Nya).” (Asy-Syura: 13)
    Semoga Allah menarik kalian kepada agama islam-syi’ah sudah keluar dari islam-

  6. Juni 11, 2009 pukul 8:15 am

    syiah islam kok. Ahmadinejad saja masih bisa haji.

  7. Juni 18, 2009 pukul 10:18 am

    afwan sekedar mengingatkan kepada kita semua

    siapa berkata maka ia akan nanggung akibatnya.
    begitu pula artikel ini.
    dan artikel-artikel lain yang mencoba untuk menjelek-jelekkan ulama tertentu.
    ulama’ kita tidak maksum, bisa benar dan bisa salah.

    jika artikel ini salah, maka bisa menyebabkan penulisnya atau yang menyebarkan ikut terkena dosa ‘fitnah’.

    semoga Allah melindungi kita dari dosa fitnah. amin

  8. rinaldy
    Oktober 26, 2009 pukul 7:14 am

    Masya Allah, apakah artikel ini layak untuk di expose. Apa benar para ulama, ustad kita berlaku seprti ini. Setahu saya tidak. Apakah artikel ini akan mengadu domba umat islam, khususnya salafiah ?? semoga Allah mengampuni kita semua dari perbuatan dosa dan maksiat..

  9. Agustus 12, 2016 pukul 12:03 pm

    Stylo Mont Blanc Pas Cher

Comment pages
1 4 5 6
  1. Oktober 18, 2009 pukul 6:54 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: