Weblog Teroris…?

Suatu saat saya pernah mencoba-coba untuk menjelajah lebih dalam dunia maya ini. saya cek satu persatu link-link yang ada di beberapa web yang saya kunjungi. suatu saat saya menemukan weblog yang menurut saya weblog itu adalah weblog teroris. Seperti yang saya jelaskan pada tulisan sebelumnya bahwa di tubuh umat Islam ini adalah sekelompok muslim teroris. Ciri-ciri mereka adalah senang menyebarkan berita-berita bohong (karena mereka ahli dalam berbohong), fitnah (karena mereka dedemitnya fitnah), propaganda, (karena mereka antek2nya Amerika dan Israel yang senang menyebarkan propaganda), tanpa pernah mau mempertanggungjawabkannya.

Apa bentuk pertanggungjawabannya? Menurut saya kalau memang apa yang dia sajikan itu adalah berita atau data yang benar adanya maka tentunya dia akan membuka ruang dialog yang seluas-luasnya bagi orang yang ingin menanggapi tulisan tersebut entah itu orang yang sependapat dengan isi tulisan itu ataukah orang yang tidak sependapat. Sikap seperti itu baru sikapnya para lelaki (lelaki punya selera, alah..apaan sih).

Saya ambil contoh beberapa web dan weblog itu adalah:
1. http://muslim.or.id
2. http://salafy.or.id
3. http://hakekat.com
4. http://rafidhah.wordpress.com/
5. http://syiah.blogspot.com/

Dan masih banyak lagi web-web muslim teroris antek-antek Amerika dan Zionis Israel. Mereka dengan gigihnya berusaha memecah belah barisan kaum muslimin (sunni-syi’ah). Di saat muslim sunni dan syi’ah saling bahu membahu melawan Setan Besar Amerika dan Dajjal Zionis Israel, ulama-ulama muslim teroris itu mengeluarkan fatwa haram membantu perjuangan muslim syi’ah.

Silakan kepada para pembaca weblogku yang budiman, kalau Anda sempat, bacalah artikel2 yang ada di alamat2 URL yang telah saya sebutkan di atas. Jika ada yang perlu ditanyakan apakah itu benar atau tidak, insya Allah saya akan berusaha menjawab sepanjang yang saya ketahui.

Untuk weblog http://syiah.blogspot.com itu nampaknya dibuat oleh salah satu kader dari gerombolan muslim teroris yang bernama Abu Hanan Sabil Arrasyad. Dan kalau tidak salah lagi, tulisan-tulisan yang senantiasa dijadikannya pegangan untuk memfitnah syi’ah, telah dibantah oleh ust. M. Anis Maulachela di dalam mailist http://groups.yahoo.com/group/kajian_islam

Terima kasih atas perhatian para pembaca weblogku yang budiman. Semoga Allah senantiasa memberikan kita kesabaran dan kecerdasan dalam menangkal fitnah-fitnah yang disebarkan oleh muslim teroris yang berjenis kelamin laki-laki tetapi jiwa mereka adalah JIWA KEPENGECUTAN. Naudzubillah.[]