Presenter TV Mesir vs Anak Muda

Ada cerita menarik, lucu, dan mengkritik. Cerita ini saya dapatkan dari milist Islamalternatif. Berikut ceritanya:

Presenter TV mesir mewawancarai seorang anak muda yang secara kebetulan berlalu di jalan raya.

v Presenter: “Anda ingin melihat tayangan apa”?

(biasanya, mereka meminta tayangan2 khusus seperti lagu2 atau serial2 lucu secara spontan yang langsung ditayangkan) .

v Anak muda itu menjawab: “Kalau bisa saya ingin melihat Almarhumah Ibu saya!!”.

v Presenter: “Ah.…..Mustahiiil dong…Ayo cepat !! kamu minta tayangan yang lainnya”

v Anak muda tadi berpikir sejenak lalu berkata: “Saya ingin melihat seluruh Pemimpin Negara Arab bahu membahu dalam melawan Amerika”

v Segera presenter itu dengan cepat menjawab: “Kalau begitu, saya akan mendatangkan ibu kamu yang sudah Almarhumah…karena permintaan itu sangat mudah”.