Lagi-Lagi FITNA dan APRIL MOP Bikin Sensasi…!

 fitna-factor-front-230.png

Benar-benar film dan perayaan ini bikin sensasi dan sensasinya hebot banget. hehehe… kok berlebihan gini yach. Aku mengatakan seperti itu karena aku mengalaminya sendirinya. Aku terakhir membuat postingan tulisan yang berjudul “Mulai dari ayat-ayat cinta, Fitna, dan April Mop“. Awalnya sebelum tulisan itu diposting, statistik blog ku menunjukkan bahwa TOP POST hari ini adalah Kontroversi Pemblokiran Situs Porno – Kemungkinan Akibatnya. Ada sekitar 27 kali dibuka oleh pembaca.

Tetapi, baru keanehan itu muncul, ketika tulisan “Mulai dari ayat-ayat cinta, fitnah, dan April Mop” itu diposting, statistic blogku langsung berubah. Tulisan ini menduduki peringkat pertama dalam TOP POSTS.

Apakah aku posting itu untuk menaikkan traffic weblogku, karena memang kenyataannya setelah posting tulisan itu traffic weblogkku naik?

Sejujurnya gak ada niatan seperti itu. Aku hanya sekedar mencoba mengikuti arus saja. Banyak blogger yang posting tentang Ayat-ayat cinta, Fitna, dan April MOP, ya aku ikut-ikutan aja. Just be Shia (Pengikut).