Beranda > Aplikasi HP > CARA INTERNET MURAH PAKE HANDPHONE

CARA INTERNET MURAH PAKE HANDPHONE

April 19, 2008

Koneksi internet menggunakan handphone dan nomer gsm M3 bisa murah banget. Bahkan ga sampe 3000/jamnya. Percaya? Caranya sangat sederhana banget. Bangat-banget sederhana deh pokoknya. Ga perlu setting apa-apa. Tinggal colok kabel data ke handphone dan hubungkan ke laptop atau komputer di kamar kamu. Nah mau ga cating di kamar sama gebetan baru atau cari gebetan dengan chating semalaman lewat mirc atau yahoo masangger? hahahahha…

buka berita di detik.com juga bisa banget dan murah. Ngeblok? Atau jadi Bloger Ngepet untuk dapetin puluhan Dolar? Bisa dari dalam kamar doang sambil tiduran tanpa harus kehilangan banyak pulsa. Bisa sambil ngopi atau sambil bugil, kalau mau atau udaranya panas. Tapi di pastikan ga bakalan bisa lihat gambar porno apalai nonton film porno. Kalau mau lihat seh bisa! Tapi siap-siap saja jadi miskin karena melihat gambar porno ternyata muuuahal harganya. Hahhaha…setingan ini hanya untuk yang tidak suka film porno. Jika niatan anda berinternet untuk gambar porno, sebaiknya nggak usah dilanjutin baca artikel ini. Deal? Deal!

Caranya:

  1. Cari handphone yang bisa koneksi ke laptop. Siemens C 55 kayaknya yang paling murah. Aku pake K610i –Hihihi- itu hadiah dari salah satu pembaca novelku. Jadi kayaknya seh mahal, padahal itu gratis. Makasih ya buta yang ngasih K610i-nya. Kalau nggak punya HP, beli deh Siemens apa ajah. Jenis siemens ini ternyata yang paling mudah cari kabel datanya. Paling murah seh 40.000,- untuk kabel datanya. Siemens minta royalti dunk! Kan udah aku reverensiin neh HP-nya.
  2. Beli nomer M3, aktikan GPRS-nya. Indosat minta duit dunk, udah pada ganti nomer M3 neh untuk internetan.
  3. Donwload Indosat Accelerator Client V03. Klik DISINI untuk download.
  4. Setelah DOWNLOAD, instal deh. Klik di settup. Langsung dan mudah tanpa masukin kode apapun. Restart komputer kamu!
  5. Jika sudah di instal dan di restart tuh komputer, maka akan ada gambar kotak kecilberlogo indosat di komputer kamu. Biasanya di pojok bagian kanan. Deketnya sgambar sound untuk volume. Kalau nggak dia langsung muncul sebagai shourcut di layat monitor kamu. Tulisanya Indosat Accelerator Client V03.
  6. Klik 2 kali logonya indosat yang tadi. Muncul satu halaman deh! Trus naikin ajah pake kursor ke tulisan Highest. Atau sampai muncul No Image. kalau kamu pingin bayar lebih mahal pilih ajah keterangan yang lain. Untuk bisa murah, Highes pilihan tepat.
  7. Klo udah gambar itu bisa muncul, berarti instalan sukses. Kalau belum bisa berarti gagal. Tapi di jamin bisa kok! Setelah yakin udah pasti pilihan higgest, konect deh ke internet pake hape kamu sendiri dan nomer M3 yang tadi udah kamu setting GPRS-nya.
  8. Kalau udah Conect internet, jangan buka apa-apa dulu. Ini penting! Jangan membuka mozila atau apapaun. Pokoknya nggak boleh.
  9. Cek sekali lagi. Dan lihat gambar Indosat Accelerator Client V03. Pastikan kamu pilih Highest ya. Kalau udah klik Aply dan Start. Lalu silahkan browshing sesukanya. Silahkan cathing sesukanya.
  10. kalau mau lihat Image, klik lagi Indosat Accelerator Client V03. Turunin dari higgest ke Lowest. Tapi sebaiknya jangan dilakukan karena ini biayanya mahal. 1 jam bisa Rp. 6.000,-
  11. Kalau Cuma chating di MIRC biaya bisa ga sampe 1.000,- semalaman.
  12. Yaho masangger sama G-mail atau MSN silahkan setting preferencenya. Hilangkan yang ga penting kayak voice apa video atau gambar-gambar yang lain.
  13. Selamat mencoba. Kalau ragu, silahkan pinjam Handphone dan nomer m3 temen dulu. Kalau terbukti berhasil, baru beli kabel data dan handphone Siemens dan nomer M3 baru.
  14. Anda di persilahkan melanjutkan informasi ini ke teman lain dengan tetap mencatumkan www.endik.seniman.web.id. Karena artikel ini yang nulis pertama kali Mas Endik. Klo artikel sejenis telah ada mungkin idenya sama.
  15. Indosat Accelerator Client V03! Hanya untuk indosat. Pake GSM lain Tidak bisa loch! Semangat Coy!
  16. Kalau mau e-book gratis klik di sini PiON Penerbit Online. Lah apa hubungannya? hahahha…Ada ajah:: Mendukung Penyelamatan Linkungan dengan e-book tanpa kertas..Katanya seh getuhhhhhhhhhhh
  1. teguhsuryono
    Februari 5, 2009 pukul 11:32 am

    Terimakasih infonya mas, sangat berguna bagi saya yang hanya ada jaringan gsm ga ada wifi (soalnya di hutan mas alias di kebon sawit dikalimantan). tapi satu mas indosat accelerator client nya ga bisa jalan. ada muncul keterangan “service not available” padahal sehingga tidak bisa di optimizing. mohon petunjuknya dan jalan terangnya.

  2. IpoeL
    Februari 21, 2009 pukul 2:51 pm

    Ajarin gW kirim imael dari hp n gage d0nK.. Cc itU apa shEy..? Gw paKE im3_ truZ.. Ama pengatURan’y_ k0mpLit dEH.. Blz d0nK..

    • Februari 21, 2009 pukul 5:29 pm

      Cc itu untuk kirim ke banyak email.

  3. aa_student
    Februari 26, 2009 pukul 3:30 am

    ada virus tak?

    • Februari 26, 2009 pukul 3:42 am

      Gak tahu. kayaknya dah gak bisa deh.

  4. adam
    Maret 14, 2009 pukul 11:15 am

    Aduh kalo murah lagi seh pake sharing azza….. contoh yg banyak sekarang RT/RW net……… rata2 100rebo per bulan full 24 jam…..bro….
    cuma kapan yah endonesia akan murahin netnya dan cuepet ….

  5. Rodhi
    Maret 20, 2009 pukul 3:11 am

    Mas la kalo pke hp Nokia ndak iza knpa c?? Q pnya hp 3, smwane nokia, lok meh beli lg yo mikir dlu to ya,,,

    • Maret 24, 2009 pukul 7:58 am

      tips diatas mungkin dah gak bisa digunakan lagi.

  6. Maret 24, 2009 pukul 4:49 pm

    Wah..Kalo Indosat gw juga Pke Starone Paket 1Gbyte/month. Tapi itu Prabyar..Kalo mau yang GSM ada paket 2G / Bulan—Rp.100.000, dari Indosat juga.

  7. Maret 24, 2009 pukul 4:51 pm

    Wah..kalo mau pake Indosat yg 2 Giga / Bulan Rp.100 ribu juga ada..USIM/GSM lagi

  8. eddy
    Maret 27, 2009 pukul 7:29 am

    pake isat aja kk, uda paling bagus de.. hihi… gw aj uda ampir 1 taon pake isat fine2 aja. mantabe de indosat! maju terus bozz.. hoho

  9. Aya
    Maret 27, 2009 pukul 8:08 am

    Pake Nokia Phone Browser jg bisa kan? tapi yang aku bingung yang murah provider apa yah? M3 apa axis?

  10. neno
    April 2, 2009 pukul 8:26 am

    klo pake nokia 6300 bisakan? kan M3 saya udah aktif nih skg sih suka internetan aja saya ga tau gimana caranya biar bisa chating.awalnya sih waktu aktifin untuk setting ponselnya langsung telp ke Cs M3, kan klo GPRS udah aktif.jadi skg pingin chating2 gitu. Gimana ya?

  11. Jimmy
    April 3, 2009 pukul 9:00 am

    Hati-hati untuk yang pakai IM2 atau mau pakai. Gue di daerah surabaya, IM2 nya mengecewakan. Over limit pelanggan tuh IM2, minggu lalu ampe mati 3 hari. Cuma bisa search google doang. Mengecewakan. Bukannya menjelek-jelekan, gue pelanggan indosat juga dr mentari, im3, trus im2, tp baru im2 yg mengecewakan.

  12. April 4, 2009 pukul 4:17 am

    kok indosat accelerator client vo3 saya tidak berpungsi
    padahal pake im3 dan win XP?
    tolong kirim jawaban ke email saya ya!!!

    • April 4, 2009 pukul 4:24 am

      Banyak yang mengeluhkan seperti itu juga. emang ndak bisa mungkin.

  13. tika
    April 5, 2009 pukul 5:11 am

    met pagi mas

    cuma mau tanya aja kalau dahb pake service tsb apa aku bisa download (DL ) spt skype atau spt yms gak ya

    berapa kira2X saya harus bayar langganan kalau saya pake yms utk terima call dan call gratisan ? bisa gak

    makasih atas infonya ya ?

    salam

Comment pages
1 9 10 11
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: