Beranda > Hikmah > Tiga Lelaki Paling Jahat

Tiga Lelaki Paling Jahat

Tiga lelaki sedang bertanding untuk menentukan siapakan orang paling Jahat di muka bumi.

Lelaki pertama menyerang seorang wanita sampai giginya patah, hidung dan kupingnya berdarah, masih saja dipukuli terus sampai wanita tersebut pingsan. Lalu, dia berkata pada yang lain “Saya lah manusia paling Jahat!!!”

Kemudian, Pria kedua maju dan memperkosa wanita yang pingsan tadi dan terus menyiksanya sampai dia hampir mati. Lalu dia berkata “Tidak ada yang lebih Jahat dari saya!!!”

Pria ketiga, yang dari tadi diam, maju ke depan, dan dengan dingin tersenyum dan berkata: “Akulah Si Paling Jahat, karena aku hanya duduk dan menonton, sedangkan wanita ini adalah saudaraku!”

Wanita itu adalah Lebanon dan Palestina

Lelaki Pertama adalah Israel

Lelaki kedua adalah US dan Barat

Lelaki ketiga adalah dunia Arab dan Islam yang duduk diam dan menonton

Malah ada sebagian masyarakat dari dunia Islam yang mendukung Israel!

dengan menyalahkan Hezballah dan Hamas sebagai pemicu kekerasan di

timur tengah.

Sumber: MILIS ISLAMALTERNATIF

  1. Mei 15, 2008 pukul 12:55 pm

    @ Isxara

    orang ke 7 yang paling hebat. …

    bawa2 C4 trus ngeledakin bom … namana Amrozi👿

  2. economatic
    Mei 15, 2008 pukul 12:57 pm

    Yang paling jahat adalah ngurusin masalah orang lain di seluruh dunia tapi cuek aja ketika melihat tetangga sebelah rumahnya sekarat karena kelaparan.
    Salam kenal http://economatic.wordpress.com/

  3. basello
    Mei 15, 2008 pukul 1:07 pm

    Selera humor saya berubah menjadi amarah,pesimis,prustasi dan entah apa lagi,kalau mendengar konfik kemanusian yang sengaja dicipta&dilestarikan.begini wan! ana punya usul:ancaman,kecaman dll kaga bakal banyak ngebantu(oki,liga arab,pbb,termasuk konferensi yang sekarang didepok).kita harus/wajib mengembangkan senjata nuklir,kalau ancman dan kecaman dibarengi dengan mengarahkan hulu ledak nuklir keseluruh penjuru mata angin israel/zionis,INSYA ALLAH…(mendiang saddam pun setuju)…

  4. Mei 15, 2008 pukul 1:40 pm

    kena saya😦

  5. Mei 16, 2008 pukul 7:52 am

    @alisyah
    kena kenapa?

  6. Mei 16, 2008 pukul 8:16 am

    satir menggigit, bang….. 😛

  7. arie
    Mei 16, 2008 pukul 8:26 am

    malu sendiri saya………………..

  8. dimas
    Mei 16, 2008 pukul 9:23 am

    hehehe…sebuah anekdot yang bagus..
    namun menurut saya,lelaki yang ketiga belum tentu terjahat, mungkin saja tangan dan kaki nya dia terikat, kepala nya di todong senjata, mulutnya di bekam.. (kayak itu yang terjadi di dunia arab sono ya, secara tidak sadar telah terjajah oleh US, israel dan antek2nya).
    yang tragis, mungkin temannya lelaki itu yang mendengar kisah tersebut tapi tidak tau cara membela dengan benar, sehingga setiap ketemu dengan orang yang serupa dengan laki2 pertama atau laki2 kedua maen bunuh, maen swipping, balas perkosa (contoh, amrozi cs)
    nah dimanakah kita, para tukang koment yang tangannya kebanyakan keriting…
    apa koar koar nyalahin lelaki ke tiga, padahal belum tau sebab dan akibat?
    atau ikut kayak amrozi cs, maen bunuh sana sini tanpa kejelasan?
    atau hanya bisa berdoa dan berharap supaya hukuman dari Allah yang membalas nya?
    ^_^ (dimana ya posisi ku??)
    salam

    • zipora
      Maret 10, 2010 pukul 5:46 am

      bagaimana mau nyalahin israel,, liat peta dan sejarah dunk…. israel gag salah… dia kan cuma mempertahankan yang dia miliki…. palestina,,, negara yang berdaulat setelah israel,, masak israel disalahkan terus oleh orang arab,, (biasalah orang arab itu kan iri sama orang arab) walaupun arab trus di bantu sana-sini tetap aja orang muslim memduduki orang paling miskin hehehe :p… dan sudah sejak kecil cuma di tanamkan benci trus ama orang arab… apa gak capek curiga melulu ama orang israel, us.. padahal sudah jelas arab bagsa budak bukan bangsa umat pilihan…. liat-liat…. dasar pembunuh.. orang islam pembunuh…yang sok suci… pembunuh mengatasnamakan Tuhan.. tapi menyalahkan orang lain… tidak berkemanusiaan,, susila… aliran sesat ikut nabi palsu….

      • Maret 10, 2010 pukul 11:36 am

        hehehehe…emang sejarahnya gimana cuy?
        mau tau donk..

  9. Mei 17, 2008 pukul 1:24 am

    @dimas
    baru bisa sebatas mencet-mencet keyboard saja.

  10. Mei 19, 2008 pukul 4:30 am

    Iyo yo mas…aku malih mikir…

  11. Guh
    Mei 19, 2008 pukul 2:58 pm

    Mas Ressay, kalau sempet coba deh tonton zeitgeist the movie, part 1 sampai 3. Ga harus percaya, tapi lumayan tambah gambaran soal kenapa konflik disitu ga selesai2. Supaya ga terlalu mudah percaya kalo ini sekedar masalah agama. Israel itu cuma setitik klitoris di vagina arab, kalo emang aliansi arab mau, dalam beberapa hari israel akan terlindas tak bersisa, tapi kan tidak. Kenapa?

    Tapi kalau ternyata sudah nonton ya sudah😉

  12. Mei 19, 2008 pukul 5:15 pm

    kalau boleh tau, download dimana? terus ceritain sedikit donkz.

  13. bintang jatuh
    Mei 20, 2008 pukul 5:19 am

    ingatlah…saat bilal di dzolimi,pernyataan apa yang rasululoh tegaskan”SABAAR”.apakah secara frontal rasululloh menyerang?n saat rasululloh di mekkah terdeskriditkan apa yang dilakukan?apa makna sirah tersebut?
    jika tidak,BELUM mempunyai kekuatan HIJRAHLAH!!!!benar,membela tanah air adalah jihad tapi lihatlah sirah.lihatlah general!!!!!!!
    saya setuju pendapat anda…..moga allah memberi kekuatan kepada qt.karena demi allah,qt tidak akan pernah bisa melawan musuh Allah,sedangkan qt masih selalu bermaksiat padaNYA,,,

  14. EL-JUNDY
    Mei 23, 2008 pukul 12:58 pm

    MAU NEGARA ARAB MAUPUN NEGARA IRAN, SAME AJE HANYA BISA DI DIAM !!!!!!!

  15. Mei 23, 2008 pukul 6:27 pm

    Apalagi ente.

  16. gerie
    Mei 28, 2008 pukul 8:58 am

    Ngomongin ape sih lu pade?

  17. ame
    Mei 30, 2008 pukul 6:16 am

    yg pling jahat itu yg kedua…

    (lg benci AS bgt nih!)

    let us all moslem in the world get up n’ help our brothers

    jgn tlalu lama looking back in anger nya…
    get up n’ saatnya singsingkan lengan baju.

    perbaiki akhlak sbg muslim…
    biar dunia ini jd damai…

    Peaceluver@myheart.com

  18. Agustus 10, 2008 pukul 6:32 pm

    Wah….

    “jleb” tuh Ser

  19. soraya
    Agustus 31, 2008 pukul 9:18 am

    Kalian ini yah…jelas aja lelaki ke3 ( arab ) jahat banget kan nenek moyang mereka ISRAEL..pada ngerti ga siihhhh.tapi ARAB DOENST REPRESENT ISLAM LOHHH..apalagi raja yg sekarang…3000x nya suharto..kebayang kan? badan mereka segede gajah..

  20. Mr.Ode
    Februari 26, 2009 pukul 3:37 am

    yah.. ampun . bangsa kita sendiri aj msih bnyak yg blom bener . udh ngurusin bangsa org lain aj . perhatikan lah dulu bangsa kita sendiri . liat apakah sudah benar . lebih baik sejahterakan lah dulu bangsa kita . INDONESIA RAYA

    • Februari 26, 2009 pukul 3:41 am

      Egois banget. Memperhatikan kesejahteraan bersama itu lebih baik.

  21. Jack
    November 20, 2010 pukul 3:36 pm

    ckckkc…. COBA ANDA BAYANGKAN KORBAN MERAPI GA DITOLONG AMA ARAB YANG NEGARANYA DAPET DEVISA GEDE DARI PENDUDUK KITA YG UMROH KESONO… EH MALAH BANGSA JEPANG,CHINA,AMERIKA YANG BANTUIN…. TRUS U BELAIN SI ARAB CKCKCK TKI KITA AJA DISIKSA, MULUT DIGUNTING… BENER2 GA ABIS PIKIR ORANG PRIBUMI POLA PIKIRNYA PENDEK

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: