Beranda > Gambar > Photo Buka Puasa Ahmadinejad dan Morales Bersama Anak-Anak Yatim

Photo Buka Puasa Ahmadinejad dan Morales Bersama Anak-Anak Yatim

Acara buka puasa bersama Presiden Republik Islam Iran Mahmoud Ahmadinejad dan sejawatnya asal Bolivia, Evo Morales, bersama-anak-anak yatim.

http://indonesian.irib.ir/index.php?option=com_content&task=view&id=5080&Itemid=47

Kategori:Gambar Tag:, , ,
  1. September 9, 2008 pukul 2:23 am

    salud buat sby kok gak bisa kayak ahmadinejad

  2. September 9, 2008 pukul 1:10 pm

    Aku dan Rahmat berencana menikah massal bersama 100 pasangan kumpul kebo. Gimana?

  3. September 9, 2008 pukul 2:10 pm

    gimana apanya?

  4. chips
    September 13, 2008 pukul 2:41 pm

    eh toniadq,, jngn bawa2 agama lain.. smua orang punya perbuatan baik dan tidak mungkin-lah seorang yang telah terpilih dari banyak orang suci itu seorang kafir.

  5. blogict
    September 18, 2008 pukul 5:23 pm

    toniadq ; Yang penting tuh manusia mesti punya iman yang benar, aqidah yang lurus dan amal yang bermanfaat.

    haha…. asik ya….
    iman kayaknya gak punya konsekuensi sosial… makan tuh iman! g****g ko dipiara!

  6. Ihsan
    Desember 8, 2008 pukul 6:39 pm

    Toniadq : Semua ditanggapi sewajarnya, tidak perlu melihat apa yang dilakukan seseorang kemudian menghukumi yang lainnya. Setiap orang masing2 punya kebaikan dan keburukan. Ketaqwaan lah yang dilihat oleh Allah.

    Anda aja menghukumi orang yang belum tentu bersalah ataupun nista dihadapan Allah. Seperti anda menghakimi kafir seorang paus. Ingat “Kita tidak lebih baik darinya”.

  7. Benedictus B.Sebastian
    Desember 21, 2008 pukul 6:20 am

    toniadq….toniadq……kondisi pola pikir anda sangat menyedihkan.Anda seharusnya menyesal dilahirkan dgn kapasitas anda spt ini.Saya sarankan supaya anda segera masuk ke kamar,kunci pintu rapat2 lalu silahkan anda berdoa.
    Semoga ALLAH mengampuni anda atas ketidaktahuan anda dlm bersikap. Belum cukup waktunya bagi anda untuk menyampaikan opini anda yg sebetulnya bagi saya,andapun tidak mengerti apa yang anda bicarakan.Anda harus belajar banyak tentang kehidupan ini.Aku mendoa kan mu………

  8. Februari 26, 2009 pukul 3:52 am

    Bener tuh Iman juga musti di piara
    kalo hidup tanpa iman rasanya kayak hidup tanpa apa…. gitu

    pokoke karena iman dan akhlaq saya menjadi kuat!!!
    he…he…

  9. suharno
    Februari 26, 2009 pukul 1:52 pm

    keseimbangan merupakan sunatullah,
    ada bush ada ahmadinejad
    ada amerika ada iran
    ahmad adalah teroris jika mata israel yang liat
    tapi
    ahmadpun idola bagi yang suka
    tak usahlah melambungkan
    atau
    merendahkan
    semua dapat diambil hikmahnya
    tinggal mana yang kau suka
    mau neraka
    mau surga
    tidak ada yang gratis
    tidak juga mulus jalannya
    semua penuh perjuangan
    penuh onak dan duri

  10. Agustus 13, 2010 pukul 12:42 pm

    subhannallah…inilah fitur seorang pemimpin…selalu mengayomi rakyatnya…khapan yah indonesia bisa begini….?¿

  11. Agustus 13, 2010 pukul 4:22 pm

    Ini adalah pemimpin besar dunia, ia adalah imam sekaligus amir dunia
    Dia ada ketka orang membutuhkan, Dia melawan ketika ditekan, Dia bertahan ketika diserang, Dia mati ketika berjuang, alangkah indahnya apabila bangsa Indonesia mempunyai pemimpin seperti Dia, Saya merasakan ada keterlibatan emosi yang sangat dekat dengan beliau sebagai seorang pemimpin

  12. Fazar Alamsyah S
    Agustus 13, 2010 pukul 5:51 pm

    Kenapa yaaaa?, kita selalu mengidolakan para pemimpin negara-negara lain seperti: Ahmadinejad, muamar khadafi, yasser arafat, fidel castro, chaves,evo morales dll, Sepertinya kita lebih dekat sekali dengan mereka, apakah karena bentuk perjuangan mereka yang lebih membela kepentingan rakyat dan negaranya daripada kepentingan pribadi dan kelompoknya, truz bagaimana pula dengan pemimpin bangsa ini, sepertinya kita sangat jauh sekali dan hampir tidak mengenal sama sekali. apakah ada yang salah dengan kepemimpinannya ini. Wallahua’llam…..mudah-mudahan Allah SWT memberikan hidayahnya, amien…

  13. nico
    Agustus 14, 2010 pukul 3:25 am

    bangga gue kl punya pemimpin kayak ini yg selalu mikirin rakyat kecil yg slalu mau bergabung n merasakan gmn penderitaan yg dialaminya bkn kayak pemimpin negara w yg hny mikirin gmn bisa dpt duit banyak tnpa mikirin nasip rakyat kecil….

  14. MIMI
    Agustus 14, 2010 pukul 4:39 am

    ketegasan dan kesederhanaannmu inilah yang menjadi inspirasi dunia untuk menirumu…..

  15. Oktober 4, 2010 pukul 5:01 pm

    inilah presiden idolaku….,tukeran link yuk..

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: