Baru-baru ini di dunia maya terjadi peperangan yang biasanya sih terjadi di dunia nyata, walaupun lagi-lagi apakah benar yang berada di balik peperangan itu memang benar-benar orang yang memiliki identitas kelompok itu atau bukan.

Perang Wahabi Syiah berkobar di dunia maya.

Seperti yang dirilis oleh Shia-online, Kelompok hacker yang beridentitas Group_Xp, tadi malam [Kamis, 18, Sep 2008] mengaku telah meng-hacker server Syiah terbesar di dunia melalui server Al-Baith [ns1.al-shia.com dan ns3.al-shia.com).

Dikatakan, kelompok hacker tersebut meninggalkan pesan berbahasa arab dan mengaku dari kelompok wahabi Emirat Arab. Selain itu mereka juga mengaku telah merusak semua situs-situs Syiah yang oleh mereka sebagai Rafidhah.

Selain situs-situs yang ada dalam naungan Ayatullah Sistani yang di hacker, nampak pula situs para marajik lain seperti, Almarhum Ayatullah Mirza Javad Tabrizi, Ayatullah Syeh Makarem Syirazi, dan yayasan Islam lainnya.

Berikut ini server Al-Baith dan list situs-situs yang di hack.

http://domainbyip.com/66.230.192.134

———–

Selang beberapa jam setelah server terbesar Syiah di-hack oleh para hacker wahabi, server terbesar mereka yang dikenal dengan “مدرسه الرمس” “Madrasatul Rams” di-hack pula oleh para hacker Syiah. Aksi ini dilakukan sebagai balasan atas apa yang mereka lakukan terhadap server Al-Baith, situs-situs marajik dan yayasan Syiah. HTML clipboard

Para hacker Syiah yang berinisial “Behrooz_Ice – Q7x – Sha2ow – r00t_b0x – tHe.Mo3tafA – Nitrojen26” menulis pesan khusus di halaman utama situs “Madrasatul Rams”: ” Kemarin hacker kalian berada diserver Syiah, sekarang kami berada diserver kalian”. Rujuk situs mereka www.alramsschools.ae

Sementara beberapa hacker Syiah lain juga meng-hack situs-situs yang berhubungan dengan wahabi dan menulis pesan diantaranya: “Kullu Yaumin Asyura”.

Situs farsnews dan Shianews dalam laporannya yang dinukil oleh Islam Muhammdi melaporkan, sebanyak 300 situs Madhabi yang sebagian besar adalah situs marajik [Kamis, 18, Sep 2008] di-hack oleh hacker Wahabi yang berinisial group-xp. Lebih lanjut dalam laporannya, situs berita dan koran jamejam menulis, para hacker itu melakukan aksinya selama berbulan-bulan dan dilakukan 250 hacker yang berpusat di Emirat Arab dan mereka mendapat kucuran dana 300 juta dollar.

Dikatakan, penyerangan hacker wahabi ke jaringan situs-situs marajik, ini adalah paling besarnya penyerangan yang pernah dilakukan pada tahun terakhir ini. [im/mt/farsnews/shianews/jamejam]