bannersolofinal
Blogos berubah menjadi Blogger Bengawan

Antara Wedangan Blogger Solo dan Negeri Impian. Ada apa dengan dua hal itu? Mengapa dua hal yang sebenarnya gak ada hubungannya sama sekali itu diperbandingkan? Jika antara anyer dan jakarta, kayak judul lagu aja, masih nyambung. Anyer dan Jakarta sama-sama nama kota. Lalu apa yang dipermasalahkan dari Wedangan Blogger Solo dan Negeri Impian?

Awal cerita ketika membaca pengumuman di Kentingan. Blogger Solo merencanakan pertemuan di Green House Sriwedari. Namun karena satu alasan yang kita semua tidak memiliki kuasa atasnya, akhirnya tempat pertemuan dipindah ke Wedangan di sekitar monumen pers solo.

Saat itu aku bingung betul, pasalnya pada waktu yang bersamaan, di TVONE ada tayangan favoritku. “Negeri Impian”, begitulah nama tayangan tersebut. Tayangan yang sebelumnya bernama Republik Mimpi.

Tayangan itu menjadi favoritku karena selain berisi kritikan yang dibungkus dengan suasana humor, juga karena ada kepala sekolahku dulu ketika SMA yang menjadi penasehat negeri impian. Kang Jalal, begitulah beliau dipanggil, yang websitenya saat ini tengah diserang oleh hacker pengecut.

Dengan komitmen untuk segera menuntaskan sesuatu yang tertunda, aku mantapkan hati untuk pergi meluncur ke tempat pertemuan blogger solo tersebut. Setelah pusing mencari-cari helm di beberapa kost temanku, karena kebetulan saat itu helmku hilang, akhirnya aku putuskan untuk membeli helm terlebih dahulu. 75 ribu bo’. Mahal banget.

—-

Wedangan blogger solo menghasilkan beberapa kesepakatan. Hasil-hasil ini yang sebenarnya sudah lama dinantikan oleh blogger solo. Luapan kebahagian ini ditunjukkan oleh Gunemanku dengan mengatakan bahwa blogger solo akhirnya orgasme juga. Semoga orgasme ini bukanlah hasil dari onani belaka, tetapi orgasme yang dihasilkan dari persetubuhan (baca: penyatuan yang teramat sangat) pemikiran blogger solo.

Selamat tinggal “BLOGOS”.

Selamat datang “Blogger Bengawan”.

Alamat URL Blogger bengawan rencananya http://bengawan.org

Namun untuk saat ini belum dapat diakses karena sedang dalam proses pembuatan. Kabarnya, kawan-kawan di dagdigdug akan membantu dalam proses pembuatan markas maya Blogger Bengawan.