Beranda > News > Harga Bensin dan Solar Turun

Harga Bensin dan Solar Turun

antre2-dalam

Akankah antrian ini bertambah parah pasca diturunkannya harga bensin dan solar?

Mulai 15 Desember 2008 pukul 00.00, pemerintah memutuskan untuk menurunkan harga bahan bakar minyak. Dalam hal ini, pemerintah hanya menurunkan harga premium dan solar saja.

“Pemerintah memutuskan menurunkan harga premium dan solar. Rincinya saya umumkan saja angkanya. Premium Rp 5.000 dan solar Rp 4.800,” tutur pak SBY.

Penurunan harga premium dan solar ini disesuaikan dengan harga minyak dunia yang kian menurun.

Namun, penurunan harga premium dan solar ini tidak diikuti juga dengan penurunan harga minyak tanah. Minyak tanah bersubsidi tetap dijual seharga Rp 2.500 per liter.

Semoga yang sudah turun ini tidak akan naik lagi dan yang belum turun dapat segera diturunkan ya pak SBY.

Jadi khawatir dengan antrian dan kelangkaan BBM lagi nih.

  1. Desember 14, 2008 pukul 1:59 pm

    asekk…berita bagus nih..:)

    hip hip hurray…

  2. Desember 14, 2008 pukul 3:35 pm

    waduh tadi baru aja beli bensin…….
    besok langka lagi gak ya????

    kemaren pas turun dimana2 gak ada….

  3. Desember 14, 2008 pukul 3:51 pm

    @cempluk
    memang berita bagus. Tetapi siapa tahu dampaknya menyedihkan jika tidak ada kontrol.

    @hasssan
    itu yang aku khawatirkan. semoga aja kelangkaannya gak tambah parah.

  4. Desember 14, 2008 pukul 7:24 pm

    Syukurlah, bisa ngisi full tank lagi! Setelah ini, semoga bukan celana saya yang ‘turun’😛

  5. Desember 14, 2008 pukul 7:35 pm

    wah bengawan.org dijak mubeng” wae nuh, diarak ngubengi kutha,
    sosialisasi blog karo merayakan turunnya harga bensin, xixixixi

  6. Desember 15, 2008 pukul 12:44 am

    Bangsa yang aneh….,
    Ada konversi minyak diganti ke gas LPG, eh, gas LPGnya langka.
    Punya banyak lahan minyak bumi, gak bisa ngolah…
    BBM mau naik, SPBU antri, BBM sudah diturunkan maaasssiiih aja uuuaaanntriiii nee…. jan bener sekali klo SPBU itu Supaya Pembelian Bensin Uantri…🙂

  7. Desember 15, 2008 pukul 7:10 am

    ayo rebutan beli bensin.

  8. nugi
    Desember 15, 2008 pukul 8:13 am

    Kata seorang tokoh, yang saya baca dari salah satu halaman di majalah (saya lupa majalah apa, edisi-edisi terakhir ini pokoknya) dalam iklan Partai Demokrat, hal ini merupakan salah satu “prestasi” dari Pak SBY sebagai pemimpin. WE E E E EEE… PRESTASI, TO?… OPO RA HEBAT????

  9. Desember 15, 2008 pukul 8:18 am

    Prestasi mempermainkan rakyat untuk kepentingan politiknya kah?

  10. Humor lucu
    Desember 15, 2008 pukul 10:19 am

    Aku tadi ditanya temen-2 >>> “Habis pemilu, BBM naik apa tetep hayoo???”

    Gmn mas Ressay menurtmu?

  11. Desember 15, 2008 pukul 10:21 am

    Kayaknya naek deh.

  12. Desember 16, 2008 pukul 8:06 am

    Aduhhh… MINYAK, dimanakah DIKAU?
    PERTAMINA(Pertahunnya Minyak NAik)

    KOq HArga BBM mirip celana Kombor tho? Logrowww githuu..
    Harga minyak bagai cuaca…
    kadang cerah kadang ujan+angin ribut…

    Moga2 harganya akan turun lagi dan tambah stabil…

  13. Desember 16, 2008 pukul 9:38 am

    PERTAMINA (Pertahunnya MINYAK NAIK)

    hehehe…plesetannya lumayan juga tuh mas.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: