Beranda > News > Lia Eden Ancam SBY

Lia Eden Ancam SBY

paduka_bunda

Inilah Paduka Bunda, begitulah ia dipanggil oleh pengikutnya

Setelah beberapa bulan bebas dari jeratan hukum, Lia Eden kembali menuai kontroversi. Hari ini Senin (15/12), sejumlah anggota komunitas Salamullah pimpinan Lia Aminuddin alias Lia Eden diciduk aparat Polda Metro Jaya.

Lia Eden mengeluarkan fatwa agar agama Islam dan agama-agama lainnya dihapus. Pemimpin komunitas Eden itu pun dilaporkan dengan tuduhan telah melakukan penistaan agama.

Selain fatwa itu, ada pula surat dari Lia Eden yang ditujuan kepada SBY.

Berikut Surat Lia Eden kepada SBY:

Wahyu Tuhan untuk Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono

Atas Nama Tuhan Yang Maha Perkasa

Wahyu Tuhan:

Sedapat-dapatnya Aku memberitahukan kepadamu tentang Keinginan-Ku memberdaulatkan Kerajaan Eden dan Surga Eden di negaramu ini. Namun telah kauabaikan semua Surat-surat-Ku yang Kutujukan kepadamu. Sampailah Aku pada kesimpulan bahwa Anda benar-benar tak bersedia mematuhi-Ku. Maka Aku pun telah sampai pada batas waktu yang patut Kuberikan kepadamu.

Inilah Surat-Ku yang berisi fatwa penghapusan kedaulatanmu sebagai pemimpin negara Indonesia. Aku takkan memberimu peluang untuk terpilih kembali, dan pemerintahanmu ini akan berakhir chaos, dan negaramu Kubuat tak berdaya, karena Aku menundukkanmu, dan Aku akan mendirikan Kerajaan-Ku dengan segala cara!

Perubahan drastis akan segera terjadi seusai Surat-Ku ini sampai kepadamu.

Demikian Wahyu Tuhan telah kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

Jakarta, 23 November 2008

ruhul kudus

Jibril Ruhul Kudus

Jika dahulu Lia Eden ditangkap dengan tuduhan penistaan agama, maka sekarang tuduhan itu bertambah. Lia Eden tidak lagi mengancam agama lain, seperti yang dikatakan oleh beberapa ormas Islam, tetapi sekarang Lia Eden juga telah menunjukkan taringnya dengan mengancam Presiden SBY.

Akan bertambah banyakkah Pasal yang kira-kira dapat digunakan untuk menjerat Lia Eden?

—-

Tulisan terkait:

  1. EVIL
    Juli 22, 2010 pukul 10:37 am

    aw aw aw Lia Edan salut buat loe Doktrin loe Ebat isa buat orang gila ngikut ma printah loe qokokokok

  2. Agustus 11, 2010 pukul 3:36 am

    Ngapain ngaku jadi Jibril, jadi Tuhan aja sekalian.

  3. Oktober 2, 2010 pukul 9:15 pm

    lia…berbicara lah dengan akal sehat, jangan dengan dengkul.!!!

    • Oktober 5, 2010 pukul 8:11 am

      berbicara itu dengan mulut.

  4. Oktober 2, 2010 pukul 9:16 pm

    kok ngomongnya pakek dengkul sih lia..?

  5. Desember 30, 2010 pukul 8:02 am

    emang ngomong nya gk mikir dulu lia eden,,,,asbun

  6. Mawar Nurmala
    Januari 10, 2011 pukul 5:30 am

    klo manusia sdh bersekutu dg setan, contohnya ya spt ini…. NGAWUURR

  7. gelo
    Januari 19, 2011 pukul 1:51 am

    Eedan tenan

  8. Januari 19, 2011 pukul 8:47 am

    AH EDEN MAH RADA EDAN

  9. Februari 10, 2011 pukul 2:17 pm

    hebat lo Lia, salut banget gue.
    tapi sayang otak lu oooon

  10. April 20, 2011 pukul 4:30 pm

    orang senteng gendeng mereng

  11. mashur alaydrus
    Mei 20, 2011 pukul 2:19 pm

    Lia eden emang sudah waktunya masuk RSJ,pemerintah jgan tangkap LIA eden lagi kasian.orang kayak gitu butuh perawatan

  12. teuku denny
    Juni 2, 2011 pukul 7:27 pm

    nah LIA EDEN udah mulai sakit jiwa ni
    masak dia bilang sendirinya malaikat jibril
    nah udah keluar dari penjara malah
    mengaku dirinya tuhan gila benar tu
    ada2 ja manusia sekarang,
    khususnya buat lia eden ya
    -lia eden anjing pemakan bangkai
    -lia eden babi pelacur,penjiplak agama ALLAH
    -lia eden penghianat di seluruh umat manusia beragama islam
    -kalau berani ke ACEH donk biar kami bakar hidup2 dan kami ngasih makan buat anjing kami
    -lia eden lo cocok jadi bintang film porno sma miyabi

  13. nisa
    Desember 11, 2012 pukul 2:46 am

    woy eden nama lo aja mendekati edan ya pantes kalo lo kelakuan lo mentah kaya gini,wkwk
    woy eden sadar sih lo lo sama pengikutnya itu udah kaya tai berak kecepirit ngising,hahah fuk you buat eden dan pengikutnya,,mun te terima datangan wae aing,

Comment pages
1 7 8 9
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: