paduka_bunda
Inilah Paduka Bunda, begitulah ia dipanggil oleh pengikutnya

Setelah beberapa bulan bebas dari jeratan hukum, Lia Eden kembali menuai kontroversi. Hari ini Senin (15/12), sejumlah anggota komunitas Salamullah pimpinan Lia Aminuddin alias Lia Eden diciduk aparat Polda Metro Jaya.

Lia Eden mengeluarkan fatwa agar agama Islam dan agama-agama lainnya dihapus. Pemimpin komunitas Eden itu pun dilaporkan dengan tuduhan telah melakukan penistaan agama.

Selain fatwa itu, ada pula surat dari Lia Eden yang ditujuan kepada SBY.

Berikut Surat Lia Eden kepada SBY:

Wahyu Tuhan untuk Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono

Atas Nama Tuhan Yang Maha Perkasa

Wahyu Tuhan:

Sedapat-dapatnya Aku memberitahukan kepadamu tentang Keinginan-Ku memberdaulatkan Kerajaan Eden dan Surga Eden di negaramu ini. Namun telah kauabaikan semua Surat-surat-Ku yang Kutujukan kepadamu. Sampailah Aku pada kesimpulan bahwa Anda benar-benar tak bersedia mematuhi-Ku. Maka Aku pun telah sampai pada batas waktu yang patut Kuberikan kepadamu.

Inilah Surat-Ku yang berisi fatwa penghapusan kedaulatanmu sebagai pemimpin negara Indonesia. Aku takkan memberimu peluang untuk terpilih kembali, dan pemerintahanmu ini akan berakhir chaos, dan negaramu Kubuat tak berdaya, karena Aku menundukkanmu, dan Aku akan mendirikan Kerajaan-Ku dengan segala cara!

Perubahan drastis akan segera terjadi seusai Surat-Ku ini sampai kepadamu.

Demikian Wahyu Tuhan telah kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

Jakarta, 23 November 2008

ruhul kudus

Jibril Ruhul Kudus

Jika dahulu Lia Eden ditangkap dengan tuduhan penistaan agama, maka sekarang tuduhan itu bertambah. Lia Eden tidak lagi mengancam agama lain, seperti yang dikatakan oleh beberapa ormas Islam, tetapi sekarang Lia Eden juga telah menunjukkan taringnya dengan mengancam Presiden SBY.

Akan bertambah banyakkah Pasal yang kira-kira dapat digunakan untuk menjerat Lia Eden?

—-

Tulisan terkait: