Beranda > News > Video Setan Besar Bush Dilempar Sepatu

Video Setan Besar Bush Dilempar Sepatu

Anjing gigit manusia, itu bukan berita. Tetapi jika manusia gigit anjing hidup-hidup, itu baru berita.

Sama seperti video dibawah ini. Bush (baca: Anjing) pembantai manusia itu melempar dengan sepatunya bukan berita. Tetapi jika Manusia melempari  Bush (baca: Anjing) pembantai manusia, itu baru berita bagus.

  1. Desember 15, 2008 pukul 8:19 am

    Jadi inget2 waktu RAK, aq sempet dilempar sandal waktu jadi pimpinan sidang….
    Ser, klo ada blog-nya temen2 ijo-ireng yang lain, tolong di infokan y… biar nanti langsung tak link dari greenblack.
    Tx

  2. Desember 15, 2008 pukul 8:33 am

    halah…pake acara lempar sandal segala…

  3. Humor lucu
    Desember 15, 2008 pukul 10:33 am

    Kok nggak kena ya???

  4. Desember 15, 2008 pukul 10:35 am

    Bush khan jago ngeles. Termasuk kalau diajak debat ama Ahmadinejad. Macem-macem deh alasannya buat ngeles.

  5. Desember 15, 2008 pukul 4:36 pm

    Kapokmu kapan, bush….

  6. Desember 15, 2008 pukul 6:00 pm

    iyo kapan yo kapoke?

    Rakyat Irak di baghdad turun kejalan…!!!
    Mereka bersorak ria
    Bahkan para penjual buah pun merelakan membagikan barang dagangannya cuma-cuma kepada orang-orang yang lewat…!!!

    18 Dzulhijjah….Hari ketika Imam Ali diangkat menjadi pemimpin Islam pasca Nabi
    18 Dzulhijjah….Hari ketika Bush dipermalukan dengan sepatu dan disaksikan masyarakat dunia…!!

    Mampus Bush…!!!!

  7. in
    Desember 16, 2008 pukul 4:53 am

    rasaian kau bush, tunggu penghinaan yang lebih dahsyat lagi di akhirat kalau kau g taubat!!!

  8. yuda
    Desember 16, 2008 pukul 3:12 pm

    Kalau aq jadi Bush, aq akan sgera sadar akan sgala dosa yg tlah keperbuat dan takkan mengulanginya lg…

  9. Irfhan'K
    Desember 17, 2008 pukul 3:16 am

    Lia Edan itu tuhan untuk orang gila serta tuhan untuk setan yang sesat

  10. Desember 17, 2008 pukul 3:24 am

    @irfhan’K
    mang apa hubungannya ma bush?

  11. martha
    Desember 18, 2008 pukul 9:08 am

    so what gtu loh
    gak penting bgt
    toh bush juga manusia

  12. Gisti
    Desember 18, 2008 pukul 9:09 am

    di irak di lempar sepetu
    klo di indonesia psti tu setan bush dilempar pke bakiak,,botool,baskom,trus pke pacul……..

  13. Desember 18, 2008 pukul 4:31 pm

    @martha
    Betul bush itu manusia.

    @Gisti
    Hehehehe…bisa aja nih.

  14. rezt__
    Desember 21, 2008 pukul 8:41 am

    buSh jd pny image baru: “SEPATU” …
    Org d`slrh dunia klo misalnya lg beli sepatu, psti lgsg keinget sama BUSH..

  15. Desember 21, 2008 pukul 1:31 pm

    hehehehe….dimana ada sepatu, disitu kebayang wajah bush.

  16. Muhammad Ridwan Al-Jufrie
    Desember 22, 2008 pukul 8:55 pm

    kalo bush mau tobat nashuha dan minta maaf dengan tulus dan penuh penyesalan, insya allah Allah akan mengampuninya, tapi kalo kejadiannya kayak fir’aun udah mau mati baru tobat yaa kelaut deh

  17. subhi
    April 5, 2009 pukul 7:41 am

    manusia berhati iblis ya.. Bush yang pantas bukan pake sepatu harusnya pake bom ok. setujukan!…

  18. DeIcAs
    November 10, 2009 pukul 5:49 am

    stuju…….stuju bgt bush d lempar bom…hohohohohoh

  19. Desember 15, 2010 pukul 7:19 am

    menakutkan

  1. Desember 15, 2008 pukul 1:25 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: