Beranda > News > Kurindukan Tangan Amirul Mukminin

Kurindukan Tangan Amirul Mukminin

bd_ghadirkhum_rev2

Man kuntu maula fahadza 'Aliyyun maula. Siapa yang aku adalah maulanya, maka Ali maulanya juga. (Hadits Nabi).

Kurindukan tangan lembut, yang mengusap airmata, yang membasuh luka lepra, yang menyuapi mulut fuqara, tangan lembut Amirul Mukminin

Kurindukan tangan perkasa, yang menampar kezaliman, meruntuhkan kepongahan, mengangkat nasib Mustadh’afin, tangan lembut Amirul Mukminin

O…o….Ali bin Abi Thalib, pada tanganmu wilayah, Amanah Ar-Rahman, sambungan tangan Rasulullah

———-

Alhamdulillahiladzi ja’alana minalmutamassikiina biwilayati Amiril mu’minina wal aimmati ‘alaihimussalam

SELAMAT IDHUL GHADIR…!!!

“Islam akan bangkit bila terjadi penindasan seperti penindasan di Karbala”

(Ayatullah Khomeini)

  1. Humor lucu
    Desember 16, 2008 pukul 11:07 am

    Wah no comment bro. Salam Ukhuwah saja!!!

  2. Desember 16, 2008 pukul 11:09 am

    hehehehe….santai saja.

    gak ada paksaan.

  3. Desember 16, 2008 pukul 11:54 am

    Selamat Idul Ghadir juga mas🙂

    sepi nih disini…

  4. nugi
    Desember 17, 2008 pukul 7:31 am

    Sampaikan tentang hal ini kepada orang2 terdekat yang kita cintai, khususnya bagi anak2 kita, agar kita bisa menyongsong kemuliaan pada akhir jaman.

  5. Abdurahaman As Sholeh
    Desember 18, 2008 pukul 3:25 am

    Hanya ada idul Fitri dan idul adha !!!

  6. Desember 18, 2008 pukul 3:29 am

    Apapun pendapat Anda, ustadz, tetap saya hargai. Walaupun Anda menuliskan pendapat Anda dengan huruf kapital ditambah tanda seru pada akhir pendapat.

  7. Desember 19, 2008 pukul 2:54 am

    Sila buka http://www.hakekat.com, mengenai hakekat tersembunyi dari syiah imamiyah, semoga wawasannya bertambah luas🙂

  8. Desember 19, 2008 pukul 4:33 am

    sila buka http://jakfari.wordpress.com

    Semoga mendapatkan pencerahan.

  9. Desember 27, 2008 pukul 10:41 am

    sila buka http://www.khilafatulmuslimin.wordpress.com untuk kembali bertaubat….

  10. Desember 28, 2008 pukul 1:36 am

    Memangnya kalau mau bertaubat itu harus buka blog itu yah? Blog Tuhan dnk.

  11. Januari 20, 2009 pukul 3:53 am

    Silahkan buka ini untuk bersantai.. Hehehee, pada aneh! :p

  12. Januari 20, 2009 pukul 4:37 am

    @ibnukus
    ya kalau tidak buka blog itu tidak bisa taubat?

    @yasser
    ya kalau tidak buka blog itu tidak mendapat pencerahan

    walau bahasa yasser lebih halus karena pake semoga intinya kan sama aja taubat dan pencerahan yang harus menurut kalian berdua … setali tiga uang dong

  13. Sultan Maulana Yusuf Iskandar Muda
    Juni 4, 2010 pukul 11:52 pm

    Assamuikum
    Kita Harus Berjuangan Menuju Kemenangan Umat Islam Dunia Kita Harus Bangkit Menuju Daulah Khilafah Rasyidah Kita Bangkit hanya Satu kata Tegakan Hukum Islam
    Al Daulah Khilafah Rasyidah

    Sultan Maulana Yusuf Iskandar Muda
    Pejuangan Syariat Islam

    • Juni 7, 2010 pukul 3:39 pm

      kalau khilafah ala taqiyuddin an-nabhani, nothing.

  14. abu zulfa
    November 16, 2012 pukul 2:03 pm

    Benahi dulu aqidah dan ahlak antum semua,insyaallah akan terbentuk tatanan masyarakat yang islami.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: