Beranda > News > Update Berita Setan Besar Bush Dilempar Sepatu

Update Berita Setan Besar Bush Dilempar Sepatu

61144_seorang_bocah_palestina_di_kota_gaza_perlihatkan_sebuah_alas_sepatu_thumb_300_2251

Baru Nama Bush saja yang ada di telapak sepatu tersebut. Tetapi esok hari, wajah setan besar bush lah yang akan ada disana.

Pemberitaan mengenai Setan Besar Bush yang dipermalukan di Iraq karena ada salah seorang wartawan Iraq yang melemparnya dengan kedua buah sepatunya, menjadi pemberitaan yang banyak dicari oleh banyak orang termasuk para netter.

Ini terbukti dari banyaknya orang yang membuka postinganku mengenai setan bush dilempar sepatu.

Untuk terus mengikuti perkembangannya, disini aku akan memberikan beberapa link yang dapat Anda baca:

  1. Desember 20, 2008 pukul 11:56 pm

    jujur.refleknya jos bus mayan bagus juga lhooo….

    iya,imbasnya jadi melebar kemana2…

  2. Desember 21, 2008 pukul 1:45 am

    its very funny……………..lol ^_^

    visit best free software

    http://just4ware.blogspot.com

  3. Desember 21, 2008 pukul 4:26 am

    wah seru2 banget commentnya, artinya udah banyak yang siap melawan kapitalis

  4. Desember 21, 2008 pukul 1:26 pm

    @escoret
    mungkin dia dah berlatih reflek kali.

    @just4ware
    makasih banyak.

    @Afifah Ahmad
    Hehehehe…banyak yang gak suka ama bushuk.

  5. Desember 22, 2008 pukul 2:41 pm

    @ Ressay

    Buat nambahin, tindakan serupa juga dilakukan di Seattle, dan kebanyakan negara bagian pro demokrat.

    Ya Bush juga di benci oleh negara2 barat. Terbukti saat KTT ia diacuhkan bahkan oleh Kevin Rudd, Gordon Bron dan Angela merkell sekalipun. (cari deh di Youtube)

    Karena banyak kepentingan negara barat yang ikut terganggun (kacau lebih tepat) akibat efek samping ulah Bush. Ya terasa wajar bila popularitas Bush hancur lebur, dan rakyatnya sendiri justru mensyukuri atas kejadian tersebut.

    Sialnya kenapa nimpuknya cuma pake sepatu, pake batu, motor, kulkas lemari piso atau granat rasanya pantas kok!

  6. Desember 22, 2008 pukul 6:41 pm

    Makanya, bush merupakan setan besar yang memang mengganggu kedamaian dunia.

    Namun itu, masih saja ada setan-setan yang sebenarnya dari dalam umat islam sendiri. Mereka mengklaim bahwa yang menghancurkan WTC itu mereka. Disaat banyak pihak yang meragukannya.

    Seandainya mereka waras, tentu mereka akan paham bahwa tindakan mereka itu, jika memang betul mereka yang melakukan, lebih banyak merugikan umat Islam.

    Pasca berlakunya penyerangan terhadap WTC, Bushuk dengan sumringahnya menyebarkan propaganda memerangi teroris dalam hal ini umat Islam.

  7. Desember 23, 2008 pukul 12:47 am

    “”Mereka mengklaim bahwa yang menghancurkan WTC itu mereka”‘

    ini yang betul betul tolol,:? kalo maling teriak maling biasa, ini orang nggak tau apa apa malah mengaku maling😆 terus bangga pula … publik relation yang luar biasa buruk …

    (enakan nongkrong disini, di HMI rasanya terlalu formal)

  8. Desember 23, 2008 pukul 7:06 am

    yang terakhir itu maksudnya apa mas?😀

  9. Desember 24, 2008 pukul 5:22 pm

    @ Ressay …

    1. Nulis komen lebih gampang alias jarang ilang kalo ada problem (teknikal sih)

    2. Dari judul rasanya nggak enak masuk, abis bukan dari hmi sih …

    3. Feeling at home aja disini (ngediriin gubug, trus ngundang sodara dari desa mode: on)😆

  10. Desember 25, 2008 pukul 1:06 am

    hehehe…aja-aja ada nih.

  11. Desember 30, 2008 pukul 4:44 am

    mantep …🙂

  12. Q_KISS
    Februari 18, 2009 pukul 1:20 pm

    mantep bangeeets..!

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: