plester_8
Pocong genit. Ikut nampang foto aja nih.

Pukul 3 dinihari, sesampainya dikost aku disibukkan dengan peristiwa yang tidak pernah aku duga. Padahal saat itu aku merasakan kelelahan yang luar biasa.

Salah satu anak cewek yang ngekost di kostanku sedang terkapar tak sadarkan diri. Ia tengah kesurupan. FYI, kost itu ada dua bangunan. Yang satu untuk cewek, yang satunya lagi untuk cowok.

Kebetulan saat itu, si cewek main ke kost cowok sampai larut malam. Hingga terjadilah peristiwa kesurupan itu.

Jika biasanya aku berdebat dengan manusia, sekarang aku harus berdebat dengan jin/setan yang ada di dalam tubuh cewek itu. Dengan sedikit menggunakan retorika (emangnya jin bisa diajak gituan?), dan atas kuasa Allah, setan itu mau pergi.

Dengan penuh rasa syukur dan keikhlasan kita semua yang ada di kost itu bersama-sama mengucapkan, “Alhamdulillah.” Temen kostku yang kristen pun ikut berucap, “Alhamdulillah.”