palestina-ruyat-134-b3
Antara Zionis dan Palestina

Ada beberapa kawanku penasaran darimana aku mendapatkan informasi-informasi yang up to date terkait konflik Israel – Palestina. Ketika ada kawan yang bertanya tentang konflik tersebut, aku dapat menjawabnya dengan lancar. Bahkan lebih lancar ketimbang aku harus menjawab soal-soal UAS.

Hal ini mengingatkanku dulu ketika terjadi peperangan antara Israel dan Hizbullah Lebanon. Aku dan salah seorang kawan membuat sebuah selebaran yang aku beri nama Hezbollah. Selebaran itu aku buat tiap hari jumat untuk menyebarkan propaganda anti Israel dan mendukung perlawanan kaum mustadh’afin. Beberapa artikel dan berita mengenai peperangan tersebut kami muat di selebaran tersebut.

Dengan bermodalkan uang sendiri, kami optimis bahwa apa yang kami buat ini bermanfaat banyak bagi umat Islam yang memang tidak memiliki akses luas untuk mendapatkan informasi tersebut.

Sempat terpikirkan untuk melakukan hal yang serupa. Tetapi saat ini aku tengah menghadapi permasalahan keuangan, sehingga tidak mampu lagi.

Akhirnya, dengan media blog ini aku menyerukan kepada semua umat manusia di seluruh dunia dari jenis kelamin apapun, latar belakang apapun, suku bangsa apapun, mazhab apapun, agama apapun, “DUNIA TANPA ZIONIS, AKAN MENJADI LEBIH BAIK.”

Zionisme tidak lebih dari paham rasial yang mengatasnamakan agama Yahudi. Kitab Yahudi dipelintir sebegitu rupa penafsirannya untuk dapat menjadi klaim kebenaran bagi terbentuknya negara Zionis Israel.

Bagi Anda yang ingin terus update berita mengenai konflik di Gaza, saya akan memberikan beberapa website yang dapat Anda jadikan referensi.

1. IRIB Bahasa Indonesia

2. Islam Muhammadi

3. Islam Protes

4. Kajian Timur Tengah

5. Republik Anarki

6.Suara Palestina

7. Info Palestina

8. Kispa

9. Era Muslim

10. Warna Islam