Beranda > News > Surat Terbuka Presiden Mahmud Ahmadi Nejad kepada Raja Abdullah bin Abdu Aziz Al Saud

Surat Terbuka Presiden Mahmud Ahmadi Nejad kepada Raja Abdullah bin Abdu Aziz Al Saud

Bismillahirrahirrahmanirrahim

YM Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud, Raja Saudi Arabia

Assalamualaikum wr wb.

Sebagaimana Anda ketahui sudah 19 hari, baik siang maupun malam rakyat tak berdosa Gaza berada di bawah serangan dahsyat dan ganas zionisme Israel yang tak berbudaya baik dari darat, laut dan udara sementara mereka telah berada dalam blokade sempurna dari semua arah. Tentulah mereka menghadapi hari-hari yang paling sulit dan menyedihkan. Anak-anak kecil dan wanita serta orang-orang tua lanjut usia dihadapkan pada tindakan genosida di rumah dan tanah air mereka sendiri yang pasti setiap orang yang berhati bebas akan hancur dan berteriak-teriak menangis.

Kekuatan pembohong yang mengklaim demokrasi dan HAM telah mempersenjatai zionisme Israel hingga gigi-gigi mereka. Rezim yang dilahirkan secara illegal dan hanya untuk kejahatan, agresi serta penjajahan. Kali inipun mereka membantu, menyiapkan segala fasilitas dan waktu yang cukup untuk para pembunuh berhati gelap guna melampiaskan segala keinginannya.

Memang kita tidak berharap dari mereka. Namun yang menyedihkan adalah sebagian Negara Arab dan Islam di Kawasan dengan berbagai motivasi dan dalih mampu menahan diri, menampilkan wajah senyum dan restu atau diam seribu bahasa atas pembantaian satu generasi yang tak ada bandingannya ini. Bahkan lebih dari itu turut melindungi tindakan mereka dan berharap dari rakyat pejuang yang heroik dan tanpa pembela itu menerima kehinaan hidup di bawah penjajahan yang Tuhan pun tidak pernah merelai hal itu.

Dengan karunia Allah serta berkat keimanan rakyat Gaza yang kuat dan kokoh, maka tidak ada lain yang akan diperoleh oleh zionisme Israel selain kegagalan dan kekalahan dan pada akhirnya kepunahan mereka.

Semua mengerti, bahwa rezim ini tidak memiliki masa depan yang cerah. Apa yang mereka lakukan saat ini adalah tanda-tanda keputusasaan mereka untuk tetap eksis di Kawasan. Sementara semua bangsa dan para penyeru kebebasan dunia bangkit dan meneriakkan kutukan untuk rezim penjajah dan pelaku berbagai kejahatan dan kriminal di Gaza serta dukungan untuk rakyat tertindas Palestina semakin membumbung tinggi ke langit.

Yang diharapkan dari Anda YM sebagai Raja Saudi Arabia dan Pengemban dua tempat suci Mesjidil Haram, Kiblat kaum muslimin serta pusara suci Rasulullah saw, untuk memecah kebisuan dan secepatnya mengambil sikap yang tegas atas pembantaian anak-anak Anda dan tubuh kaum muslimin.

Kami berharap sikap tegas Anda YM adalah harapan yang dapat kita nanti-nantikan untuk menggagalkan upaya pemecah belahan kaum muslimin dan menjadikan mereka putusa asa.

Kami selalu berdoa untuk kemenangan pejuang dan pemberani Palestina serta kehancuran zionisme Israel. [im/mt/abeik]

Rujukan: Situs resmi President Ahmadinejad

http://www.president.ir/fa/?ArtID=14350

  1. Januari 18, 2009 pukul 4:23 pm

    Bagi orang/negara yg kuat tdk ada perundingan, yg ada adalah pemaksaan kehendak terhadap yg lemah/terjajah.Kalaupun ada perundingan pastilah sesuai keiginan vg kuat.Dan sikuat selalu berusaha untuk makin kuat dgn menyingkirkan hal -hal yg bisa menjatuhkannya.Israel menguasai dunia, tdk dpt disankal lagi.Dan apabila cerita HAMAS berakhir sesuai rencana maka cerita selanjutnya adalah membuat Iran dan Suriah menjadi anak manis dan lucu seperti Mesir,Arab Saudi dan negara Islam lainnya.Dan sebelum hal itu terjadi seharusnya Iran mengambil inissiatif untuk menyerang Israel sekarang tanpa menuggu anak manis dan lucu dpt bertindak tegas.Pembukaan 2 front dan mungkin terjad 4 front(dgn masuknya Suriah dan Libanon)lbh memungkinkan menang walaupun ada risiko Amerika dan sekutunya ikut campur.Pilihan kembali pada Iran apakah ingin hidup merdeka di surga akhirat atau menjadi anak manis dan lucu di satu saat nanti seperti negara Islam lainnya

  2. Januari 18, 2009 pukul 4:41 pm

    Permasalahannya bukan asal serang, tetapi penuh dengan perhitungan. Adalah wajar reaksi sebagian kalangan yang menghendaki Iran turun langsung dalam medan pertempuran. Tetapi nampaknya, Iran memiliki strategi menyerang tanpa menurunkan 1 pun tentaranya. Cukup dengan memasukkan dana dan persenjataan ke Hamas.

    Pertemuan antara perwakilan Iran dengan Khaled Mishal dan pwakilan dari Jihad Islam diduga kuat membahas strategi politik dan perang yang akan dijalankan.

  3. Januari 18, 2009 pukul 7:07 pm

    @ Uchan

    jangankan memahami pertanyaan, untuk memahami bahwa silakan berdiskusi tentang kehebatan sekularisme dan liberalisme di blog saia saja anda tidak paham … bagai mana anda bisa memahami masalah konflik israel vs palestina ?😆

  4. ressay nib rma
    Januari 19, 2009 pukul 12:57 am

    ternyata iran lemah…..masih aja ngarepin saudi yg udah dimusuhin setengah mati…klo emang berani serang donk israel…tembakin rudal2 nya…kaya dulu saddam, sayang saddam udah digulingin bahkan digantung sama orang syiah muqtada alsadr …sempet rudal israel pake rudal scud….iran khan punya senjata nuklir….kok malah melempem…bisanya cuman berkoar2 aja..propaganda..gak ada aksi….

  5. Januari 19, 2009 pukul 2:05 am

    @atasku
    1. Iran sudah menyerang Israel melalui tangan-tangan Hizbullah dan Hamas. Itu yang tidak disadari oleh orang awam strategi militer yang asal ngebom.

    2. Dapat data darimana Iran punya senjata nuklir? Dari bos Amerika?

    3. Koar-koar? Mang Anda dan saya disini? Makanya, saya sarankan anda melek berita.

  6. abi
    Januari 19, 2009 pukul 4:54 am

    hehe kita liat saja..mereka tertipu apa gak nantinya😀
    saya kan sdh bilang, banyak orang ahlussunnah yg tidak mengerti ttg hal ini..banyak yg tertipu, bahkan orang2 yg mengaku cendikiawan sekaluipun. bagaimana tidak disebut agama sendiri.. kalau cara2 beragama kita berbeda ama mereka. mereka tegak dgn ta’qiyah..sedangkan ahlussunnah tegak dgn tauhid.
    dasarnya pun sdh jelas, sejarah telah membuktikan sapa orang2 ini..:)

    mas..kalau hanya memberi pernyataan, paus & vatikan pun jg memberi pernyataan, kecaman keras dll. tp apakah semua itu tulus dr hati mereka?
    yg sangat disayangkan…ketika perang ini sdh terjadi didepan mata..kemana orang2 yg berpidato & berkoar2 kmrn? hanya segitu saja yg dilakukannya? dan parahnya malah balik menuduh negara2 arab yg mendiamkan pembantaian ini.

    oh iya..lebih baik anda yg membuka mata anda lebar2. dan tanyakan bantuan saudi arabia thdp palestina. dan tanyakan jg..apakah bantuan itu baru skrg2 ini..atau bahkan sdh dari dulu?

    loh..kok jd saya yg di bilang berkoar2? apakah kita pernah berkoar2 spt ahmadinejad yg anda banggakan itu? seharusnya pertanyaan itu anda tujukan kepada ahmadinejad, bkn kpd kita.

    – Mana negara Arab? Apakah ketiak Amerika begitu menyedapkan sehingga kalian betah untuk menetap disana? –
    hehe..sabar2 ya🙂

    saya liat anda begitu membanggakan “hizbullah” (maaf, saya menyebutnya hizbusysyaiton), yg saya tau mereka berperang dibalik wanita dan anak2 lebanon. inagt perang terkahir “hizbusysyaiton dgn yahudi? sapa yg mendapat penderitaaan dr perang ini? rakyat lebanon lah yg menderita! bkn hizbusysyaiton. coba tanyakan, sapa yg lebih banyak mati, terluka, terusir dllnya? hizbusysyaiton? bkn! mereka adalah rakyat lebanon.
    sama spt skrg ini..rakyat palestina yg mendapat penderitaannya. apa
    bereprang hanya untuk menginginkan perhatian dunia?

    oh iya mas…pgn tau keterlibatan iran dalam perang afghanistan. apa yg mereka lakukan saat itu?

  7. Januari 19, 2009 pukul 5:52 am

    @ Abi

    setuju! soal Hezbollah yang berperang melawan israel dan membuat konflik 2006 menjadi Urban warfare sehingga menewaskan banyak wanita dan anak anak memang membuat saia kecewa.

    Tetapi hal ini dapat dimaklumi baik secara amatir maupun pandangan profesional militer. Karena disini Hezbolah adalah pihak yang bertahan sehingga berapapun korban sipil yang jatuh tetap disematkan sebagai kesalahan pihak agresor yaitu Israel.

    Walaupun korban sipil rakyat lebanon dan palestina membuat saia apatis dengan Israel dan Hamas, Hezbolah


    tetapi sense of democracy dimana Rakyat palestina sendiri yang memilih Hamas dalam memenangkan pemilu menjadikan mereka (rakyat palestina yang mendukung hamasl) tetap memiliki tanggung jawab atas tindakan Hamas, apapun itu sebab dan akibatnya sekalipun

    @ ressay nib rma

    Setau saia Saddam Hussein dibunuh oleh orang Kurdi. Dan infasi AS,Inggris dan Australia didukung penuh oleh Saudi Arabia, Kuwait, Qatar dan Bahrain … so arab makan arab … berati negara liga arab adalah Kanibal dong😆

  8. Januari 19, 2009 pukul 10:24 am

    @abi
    mengenai komentar anda tentang syiah, saya tidak akan terlalu menanggapinya karena tidak berkaitan dengan tulisan di atas.

    Faktanya bahwa berulang kali pihak Hamas berkoar-koar mengenai bisunya negara-negara arab. Faktanya lagi, khaled mishal dalam pembicaraan telponnya dengan ahmadinejad baru-baru ini, berterima kasih atas bantuan dan dukungan rakyat iran, ahmadinejad, ayatullah ali khamenei.

    Mengenai banyaknya korban tewas dari warga sipil, seharusnya Anda tidak menyalahkan Hamas karena yang seharusnya Anda salahkan adalah Zionis Israel.

    Saya pikir begitulah pola pikir yang betul.

    Iran pada konflik afganistan? Saya sudah tahu, baik dr sudut pandang politik maupun militer.

    Mengenai menghilangkan israel dr peta dunia gak ditanggapi lagi? Sekarang sudah tau kan dimana letak kepandiran anda?

  9. Januari 19, 2009 pukul 11:51 am

    @yasser
    Iran pada konflik afganistan? Saya sudah tahu, baik dr sudut pandang politik maupun militer.

    apa ya gak jelas? tolong jelasin dong jangan mengambang gitu soalnya saya belum tahu

  10. Januari 19, 2009 pukul 11:05 pm

    Cari aja di internet, banyak kok.

  11. Januari 20, 2009 pukul 2:40 am

    lho yang saya tanyakan itu sudut pandang anda yang anda nyatakan tapi belum anda ungkapkan dan jabarkan bukan yang ada di internet, kurang jelas ya?

  12. wudelbodong
    Januari 20, 2009 pukul 5:16 am

    Hari ini sy baru membuka blog ini. Cukup menarik! tapi para komentar kok melenceng dari postingan.
    Tercemar dengan perdebatan syiah&sunni.
    Agresi israel ke Gaza adalah bencana kemanusiaan yg biadab.
    Kenapa dicampuri dengan perdebatan madzab?
    Sy sarankan agar tidak menjadi debat kusir, pemilik blog ini dengan tegas menghapus komentar yg tidak sesuai postingan.
    Sehingga andapun tidak ikut terpancing.
    Harap diingat banyak pihak yg punya kepentingan untuk menghancurkan Islam.

    Selamat berjuang.

  13. Januari 20, 2009 pukul 9:51 am

    Silakan Anda cari di internet, saya pikir itu cukup.

    @wudelbodong
    Baik. Tegas!

  14. abi
    Januari 20, 2009 pukul 5:11 pm

    @yasser
    coba deh mana link nya..baru kita lanjutin diskusi diatas😀

  15. Januari 20, 2009 pukul 5:17 pm

    @abi
    link apa? diskusi mana yang mau dilanjutkan? karena banyak tema diskusi yang Anda tebar disini.

  16. abi
    Januari 21, 2009 pukul 2:34 am

    @yasser
    link keterlibatan iran dalam perang afhganistan😀
    saya banyak menebar tema? kan semuanya ttp saling berkaitan. kyk g pernah baca buku aja anda ini..

    • Agustus 29, 2010 pukul 3:10 pm

      kayaknya tidak sedang bahas soal Iran dan perang afghanistan deh sayang…

  17. Agustus 27, 2010 pukul 1:52 am

    @abi
    Udahlah Mas Abi,gak perlu debat ma sirese ini,orang dah jelas mazhabnay aja dibangun diatas kedustaan dan kemunafikan,jadi jangan harap dia bisa jujur…Coba siapa yang kemudian menjadi kekuatan dominan di Irak setelah invasi Amerika? Golongan mana yang diuntungkan setelah jatuhnya Thaliban di Afghanistan? jawabannya: SYIAH RAFIDHAH…Udah Deh gak usah ngomong ma orang yang kita aja gak yakin kalo dia tahu siapa bapaknya Yang sebenarnya..Hasil mut’ah sekian orang lho.(bisa jadi kan???0

    • Agustus 27, 2010 pukul 3:56 pm

      Udahlah Mas Abi,gak perlu debat ma sirese ini,orang dah jelas mazhabnay aja dibangun diatas kedustaan dan kemunafikan,jadi jangan harap dia bisa jujur…

      Jangan2 Anda sendiri yang tak mampu mempertanggungjawabkan kebenaran dari keyakinan Anda sehingga Anda hanya bisa berkomentar seperti itu? Berkomentarlah ilmiah, agar orang dapat menilai sejauh mana pemahaman Anda akan agama Anda.

      Coba siapa yang kemudian menjadi kekuatan dominan di Irak setelah invasi Amerika? Golongan mana yang diuntungkan setelah jatuhnya Thaliban di Afghanistan? jawabannya: SYIAH RAFIDHAH…

      Anda butuh belajar soal analisa konflik timur tengah. kalau mau belajar dan berdebat soal konflik timur tengah, silakan berkunjung ke http://dinasulaeman.wordpress.com

      silakan ajukan data-data yang Anda miliki ke hadapannya. Niscaya akan dia bantah dengan data yang lebih valid. percayalah…

      Udah Deh gak usah ngomong ma orang yang kita aja gak yakin kalo dia tahu siapa bapaknya Yang sebenarnya..Hasil mut’ah sekian orang lho.(bisa jadi kan???0

      Dari komentar Anda ini, terlihat jelaslah kapasitas pengetahuan Anda. Sehingga berkomentar seperti layaknya orang mabuk. Kalau mau saya tantang Anda untuk berdebat berdua soal keyakinan kita masing-masing. yang kalah, pindah keyakinan. kalau tak berani, lebih baik diam dihadapan saya. itu lebih baik.

  18. Agustus 29, 2010 pukul 4:45 am

    @ rese
    He..he..he marah ya mas!
    Ya coba dong jawab pertanyaan mas abi tentang keterlibatan Iran di Afghanistan.
    masa jawabannya lihat di internet.yang diminta kan analisa lu…
    Lu lebih mabuk lagi..
    diminta keterangan berdasarkan sudut pandang lu,lu ngeles.
    diminta ngasih tahu linknya mana,bilang nyebar tema,mas Abikan minta link yang berkaitan tentang andil Iran di Afghanistan,ini kan berkaitan dengan pembicaraan,lu sendiri bilang tahu,tapi kok ngeles
    Marah lagi mas…
    Debat dengan lu? Jago ngeles…?Plintat-plintut gitu?!

    • Agustus 29, 2010 pukul 3:13 pm

      1. saya tidak marah ntuh.
      2. Ngapain jawab persoalan yang gak sesuai dengan tema yang sedang diangkat dalam tulisan ini.
      3. Jago ngeles? bukan ngeles, tetapi meluruskan orang yang ngelantur kemana-mana ndak jelas. Tulisan diatas sedang mengangkat tema A, tetapi Anda berbicara tema B. kan ndak nyambung.

  19. Agustus 30, 2010 pukul 6:44 am

    YA,DEH GAK NGELES… CUMA MBULET.
    HE..HE..HE…

    • Agustus 30, 2010 pukul 9:49 am

      hehehe…juga…

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: