hamas_bomber
We will not go down

Setelah 22 hari berperang dengan Rezim Zionis Israel, Hamas meraih kemenangan. Kemenangan ini mereka raih pasca Israel mengemis gencatan senjata.

Pada awalnya Hamas menolak gencatan senjata sepihak tersebut, tetapi baru-baru ini mereka menerimanya dengan memberikan batas waktu penarikan pasukan Israel dari wilayah Gaza secara total selama 1 minggu dan membuka blokade. Jika dalam batas waktu itu Israel tidak juga memenuhi tuntutan Hamas itu, mereka mengancam akan melakukan perlawanan.

Menyikapi kemenangan Hamas, Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad kemarin malam (Ahad 18/1) mengucapkan selamat kepada Ketua Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Palestina Hamas, Khaled Mishal atas kemenangan muqawamah menghadapi aksi brutal Rezim Zionis Israel ke Jalur Gaza selama ini.

Gal ini disampaikan dalam kontak telepon dengan Meshal. Ahmadinejad menjelaskan, hari ini kemenangan telah dimulai dan dengan ketabahan warga Palestina kemenangan ini kian sempurna.

Ia juga mengatakan penarikan pasukan Israel dari kawasan Gaza dan pembukaan semua jalur penyeberangan serta pencabutan boikot sebagai penyempurna kemenangan pejuang.

Ahmadinejad mengajak negara-negara menyeret rezim Zionis ke pengadilan perang internasional, memutus hubungan dengan Tel Aviv.

Dalam dialog tersebut Meshal menekankan bahwa kemenangan ini diraih berkat bantuan Allah swt dan perjuangan gigih para pejuang serta kesabaran warga. Dia juga mengatakan zionis israel gagal meraih tujuan mereka. Meshal juga tak lupa menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya atas dukungan penuh pemimpin besar Revolusi Islam atau Rahbar, Ayatullah Al- Uzma Sayyid Ali Khamenei, pemerintah dan rakyat Iran terhadap bangsa Palestina.