Beranda > News > Pilih dan Beli Buku Dari Rumahmu

Pilih dan Beli Buku Dari Rumahmu

Ada beberapa kawanku yang sering kali enggan ketika diajak untuk pergi ke toko buku. Pergi ke toko buku biasa aku lakukan seminggu sekali. Terkadang hanya untuk membaca-baca saja, tetapi terkadang juga jika memang ada uang aku beli buku-buku yang menarik perhatian.

Tidak dipungkiri memang banyak orang yang enggan pergi ke toko buku untuk membeli buku kesukaan mereka. Entah karena sibuk, gangguan alam, atau pun karena memang malas. Bagi orang-orang seperti itu ada solusi yang ditawarkan oleh BukuKita.

Dalam rangka ingin menanamkan minat baca bangsa Indonesia, Buku kita hadir dengan misi menyebarkan ilmu melalui buku dengan harga hemat dan murah yang dapat dijangkau oleh masyarakat Indonesia.

Yah…!!! Buku-buku yang ditawarkan oleh bukukita memang murah-murah. Selain itu, Anda tidak perlu repot-repot datang ke toko buku hanya untuk membeli buku karena sekarang dengan bantuan bukukita Anda dapat memilih dan membeli buku kesukaan Anda dari kamar tidur rumah, ruang kerja, kantor, bahkan di mobil Anda. Hanya cukup membuka website bukukita, Anda bisa membeli buku kesukaan Anda sebanyak yang Anda inginkan.

Sebelum membeli buku-buku yang disediakan, Anda terlebih dahulu Anda harus registrasi menjadi anggota buku kita (REGISTRASI GRATIS) kemudian setelah itu Anda akan diharuskan melakukan verifikasi melalui email yang yang dikirimkan oleh Bukukita ke email yang Anda masukkan pada saat mendaftar. Setelah itu, login dengan menggunakan username dan password yang Anda daftarkan.

Dan yang membuat bukukita ini menjadi begitu menarik ialah adanya program undian. Dengan registrasi menjadi anggota saja Anda sudah mendapatkan nomor undian yang akan diundi dan akan berhadiah buku setiap bulannya.

Ayo galakkan budaya membaca. Mendapatkan buku kesukaan Anda sekarang semakin mudah. Nunggu apa lagi, buruan daftarin diri  Anda. Ajak teman Anda, pacar Anda, istri/suami Anda, dan sanak keluarga Anda.  Untuk keadaan yang lebih baik dengan cara membeli buku dan membacanya, cukup dengan mengklik gambar dibawah ini:

Kategori:News Tag:, , ,
  1. Februari 2, 2009 pukul 3:21 pm

    beli buku nang toko wae males mas, opomaneh beli nang internet, hehe

  2. Februari 2, 2009 pukul 4:40 pm

    Kan tinggal klik aja. Dunia dalam genggaman. He3x.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: