Beranda > News > Film Dokumenter Pemimpin Besar di Abad Modern, Pemimpin Sejati Umat Manusia

Film Dokumenter Pemimpin Besar di Abad Modern, Pemimpin Sejati Umat Manusia

Tak seorangpun manusia, nuraninya yang tidak mendambakan sosok pemimpin yang sejati. Seperti apakah sosok pemimpin sejati itu?
Bermacam-macam konsep dan model telah banyak didiskusikan oleh para ilmuan dan cendikiawan di berbagai seminar dan forum keilmuan. Tidak sedikit model yang ditawarkan dan sosok yang dicalonkan. Tapi ujungnya mengecewakan rakyat kecil yang mendambakannya.
Mengapa? Karena nurani setiap manusia mendambakan pemimpin yang sejati. Pemimpin yang perduli terhadap kehidupan manusia. Mendahulukan kepentingan rakyatnya ketimbang kepentingan diri dan keluarganya. Selalu memikirkan secara tulus penderitaan rakyat kecil yang tertindas, dan melawan kepongahan penguasa zalim serta para pengikutnya. Membimbing kehidupan manusia menuju kebahagiaan yang sejati di dunia dan akhirat.
Pola hidupnya memilih yang paling sederhana bersama rakyat kecil yang miskin. Menjadi pengayom mereka sekaligus memberi harapan masa depan mereka. Tak henti-henti memberi semangat dan memotivasi mereka secara tulus untuk mencapai cita-cita yang mulia. Di abad modern ini siapakah sosok seperti ini?
Dialah Ruhullah Khumaini (RA), yang dikenal dengan sebutan Imam Khumaini, pemimpin besar Revolusi Islam Iran tahun 1979. Revolusi yang menggoncangkan dunia, revolusi yang modelnya tak pernah terjadi di dunia, bukan versi barat dan timur, bukan juga kapitalis dan bukan sosialis.
Beliau seorang ulama besar sekaligus filosuf, ekonom dan politisi paling unggul di abad modern. Revolusinya menggoncang dunia barat dan timur. Mengagumkan bagi kaum muslimin yang mendambakan perubahan.
Sejak usia muda Ruhullah Khumaini telah menunjukkan semangat yang tinggi, menggali bermacam-macam disiplin imu sebagai bekal untuk menciptakan perubahan bagi kehidupan manusia. Sejak menuntut ilmu di pesantren beliau telah menunjukkan tak pernah kompromi dengan penguasa zalim. Anti penindasan dan kezaliman, kebatilan dan kemunafikan. Mendambakan kebenaran dan keadilan.
Dialah Ruhullah Khumaini (RA) pemimpin sejati manusia, yang telah berhasil menumbangkan penguasa zalim, raja paling diktator di zamannya. Beliau memilih hidup paling sederhana bersama umatnya yang paling miskin, walaupun peluang harta dan kekayaan sedang menunggu di hadapannya.
Sosok seperti beliaulah pemimpin idaman nurani setiap insani. Menderita bersama rakyat kecil, berjuang bersama mereka, dan berbahagia bersama mereka. Sudah selayaknya bagi setiap manusia mengkaji, mempelajari, menyimak, dan mengambil pelajaran dari kehidupan dan perjuangannya, dari awal hingga akhir hayatnya.
Baru beredar Film Domenter secara lengkap, dalam format DVD, tentang kehidupan dan perjuangan Ruhullah Khumaini (RA), dari awal hingga akhir hayatnya. Dilengkapi terjemahan bahasa Indonesia.
Yang berminat bisa pesan pada tim tokoku99.com. Setiap pembelian DVD ini anda mendapatkan :

DVD dengan Label, COVER dengan Label dan Stiker.
Harga DVD ini 20.000 Rupiah

Dapat di Toko99

  1. Juli 22, 2009 pukul 5:33 am

    Makasih infonya, segerd menuju ke alamat tertera.. Oiya, linkback nya ya mas😉

    • Juli 22, 2009 pukul 9:53 am

      Oh ya untung diingetin.

  2. Juli 26, 2009 pukul 7:09 pm

    syi’ah ya … Rafidhah lagi. huff. ta P

  3. Juli 27, 2009 pukul 4:33 am

    Syiah? Rafidhah? Siapa itu? Bapakmu?

  4. Agustus 22, 2009 pukul 10:13 am

    kenapa tokoku seperti menghapusnya?? benarkah??

    • Agustus 22, 2009 pukul 12:39 pm

      Maksudnya?

  5. belajar
    Agustus 29, 2009 pukul 9:36 am

    mas… komentar saya pada dihapus ya.??? walah.. awas taqiyah anda terbongkar..!! yang gentle dong mas… anda mahasiswa kan??? masa komentar anak yang baru ikut un tahun ini dihapus??? entah apa motifnya yang jelas.. ah…. inikah watak Syi’ah jika diskusi mereka tidak sesuai dengan yang diharapkan???
    Wallahu ‘Alam…

    • Agustus 29, 2009 pukul 3:08 pm

      komentar yang saya hapus adalah komentar2 Anda yang tidak relevan dengan tulisan yang saya postingkan.

      • belajar
        Agustus 29, 2009 pukul 3:13 pm

        bilang aja.. anda pengennya komentar yang sejalan dengan anda??
        maka dari itu, komentar saya yang sangat nyambung tersebut -sebagai pembanding- postingan anda ini- anda hapus karena tidak sejalan dengan anda…
        kalau kalau sikap begini namanya apa..???

        • September 3, 2009 pukul 8:05 am

          maksudnya mas “belajar” silakan merujuk ke secondprince. soalnya udah kewalahan nanggapinnya. ntar malah makin terbongkar taqiyahnya. hehe

          • September 3, 2009 pukul 9:15 am

            Aku pikir, udah aq sampaikan alasan mengapa harus lanjutkan di secondprince.wordpress.com. Tapi kl Anda mau berasumsi, silakan. Saya berlepas diri dari asumsi.

  6. Agustus 29, 2009 pukul 3:23 pm

    🙂 Silakan akan menilai apa. yang jelas sepanjang pengetahuan saya, komentar2 Anda tidak nyambung. Makanya saya menyarankan Anda untuk mencari tulisan2 yang relevan. salah satunya di blog secondprince.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: