Beranda > News > Rahma Singer

Rahma Singer

Rahma

yang pake jilbab itu, Rr. Rahma

Pagi ini aku membuka facebookku, aku dibuat terkejut oleh salah satu teman SMA. Aku dan dia bersama-sama belajar di SMA Plus MUTHAHHARI Bandung. Temanku itu bernama Wally Andromeda. Saat ini dia sudah menikah dengan teman SMA ku juga, Rr. Rahma Sekar Savitri.

Di facebook, ia posting foto-foto saat launching album religi Rahma. Ternyata istrinya, Rahma, sudah menjadi penyanyi. Hebat….salut…

Album religi Rr.Rahma pertama ini dirilis pada medio tahun 2009. Album ini dirancang untuk mengisi kelangkaan album-album religi yang saat ini didominasi oleh penyanyi dan band-band pria. Album ini juga dirancang sebagai alternatif bagi musik pop yang saat ini umumnya bertema lagu-lagu cinta.

Lagu-lagu religi dalam album Rr.Rahma perdana ini dibuat dengan konsep ’menyentuh kalbu dan enak didengar setiap waktu  baik oleh generasi tua dan muda’.

Bagi Anda yang ingin mengetahui dan menikmati lagu-lagu religi dari Rr. Rahma, klik aja Rahma Singer.

Disana Anda bisa mendapatkan info mengenai penyanyi dan lagunya serta menikmati alunan lagu-lagu religi yang dibawakan dengan sangat merdu.

Tulisan ini aku buat bukan karena dibayar, tetapi ini adalah bentuk ekspresiku dalam mengungkapkan kebanggaan terhadap salah seorang teman.

Semoga Allah senantiasa mempermudah setiap liku kehidupannya.

  1. masmpep
    Juli 22, 2009 pukul 7:24 am

    meski yang menjadi penyanyi teman kita, tetap bangga ya mas….

    • Juli 22, 2009 pukul 9:53 am

      hehehehe…iya mas tetap bangga.

  2. fir
    Juli 23, 2009 pukul 12:35 am

    wah hebat

  3. Juli 23, 2009 pukul 2:47 pm

    “Semoga Allah senantiasa mempermudah setiap liku kehidupannya” Amin..

  4. ridwan
    September 12, 2009 pukul 4:22 am

    swara nya bagus bgt k rahma…^^
    hheuu……..

  5. September 13, 2009 pukul 5:07 pm

    iya lembut banget suaranya.

  6. wally andromeda
    Agustus 20, 2010 pukul 4:34 pm

    Wow baru baca makasih y semua ,,btw sapa yg buat y ini?makasih banyak loh

    • Agustus 20, 2010 pukul 4:37 pm

      ah si wally teh meni poho ka urang.

      Yasser yeuh…

  7. wally andromeda
    Agustus 21, 2010 pukul 1:55 am

    Namany g ditulis gitu ser haha
    Damang juragan?ini mah bukan temen ath tp sahabat saya hehe

    • Agustus 21, 2010 pukul 2:23 pm

      hehehe…biarin aja…

      gimana kabar anak kalian nih? maaf, belum sempat silaturahim kesana. ni lagi bergumul dengan skripsi dan dagangan.

  8. Februari 22, 2012 pukul 5:33 pm

    sukses selalu ya……………..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: