Berawal dari keisenganku, aku menemukan salah satu trik berchatting ria di Facebook.

Kalau lo semua lagi chating di Facebook dan lo pingin tulisan yang lo ketik itu berbentuk BOLD atau tulisan tebal, gampang itu mah.

Caranya, sebelum dan sesudah tulisan yang kamu ketik, disisipkan tanda *

Misalnya kata:

SAYA LAGI MAKAN

Lo pingin kalimat diatas ditulis dalam bentuk BOLD di kotak chating FB lo, maka caranya, lo ketik:

*SAYA LAGI MAKAN*

Kalau lo ketik seperti itu di ruang chatting Facebook, hasilnya jadi begini:

SAYA LAGI MAKAN

Atau kalau lo pingin tulisan yang tulis di ruang chatting facebook itu ada garis bawahnya atau underline, gampang juga itu mah. Caranya sama dengan diatas, hanya saja tanda * diganti menjadi tanda _

_SAYA LAGI MAKAN_

Kalau lo ketik seperti itu di ruang chatting Facebook, hasilnya jadi begini:

SAYA LAGI MAKAN

Atau lo pingin kedua-duanya, maksudnya, tulisannya mau dicetak tebal dan juga diberi garis bawah, maka caranya juga sama. Hanya saja kedua tanda diatas harus disisipkan juga.

*_SAYA LAGI MAKAN_*

Kalau lo ketik seperti itu, maka hasilnya jadi begini:

SAYA LAGI MAKAN

Gitu…paham kan?

Semua tips diatas, juga berlaku bagi kata yang ada di tengah-tengah kalimat.

Misalnya lo mau nulis begini:

SAYA LAGI MAKAN

Maka, lo ketik:

SAYA *LAGI* MAKAN