Beranda > News > Asus Dampingi Zenfone dengan Powerbank ZenPower

Asus Dampingi Zenfone dengan Powerbank ZenPower

image

Asus semakin serius menggarap pasar smartphone. Buktinya, selain menghadirkan produk smartphone Zenfone, Asus juga merilis powerbank ZenPower yang bertenaga 10.050 mAh.

Saya sendiri menggunakan smartphone Asus Zenfone 2 dan mendapatkan kesempatan untum mencoba langsung powerbank ZenPower. Saat memegang pertama kali powerbank ini, saya takjub dengan desainnya.

Asus ZenPower didesain dengan bentuk yang ergonomis serta dipadukan dengan casing alumunium ringan, yang membuat terlihat elegan dan kokoh. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yakni Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue, dan Brilliant Silver.

image

Bobot ZenPower sendiri yakni 215gram, dan ukurannya tidak lebih besar dari ukuran kartu kredit. Ini membuat ZenPower cukup kecil untuk masuk ke dalam kantong pengguna. Namun sayang, dengan bobot itu, ZenPower lebih berat ketimbang Powerbank berbahan plastik.

ZenPower berisikan sel baterai Panasonic berkapasitas 10.050mAh, Asus ZenPower akan mampu mengisi penuh daya baterai gadget Anda.

image

Menariknya, Asus ZenPower juga menawarkan kecepatan charge dengan efisien dan kecepatan tinggi hingga output 2.4A. Artinya, baterai gadget Anda dapat terisi penuh dengan cepat, bahkan untuk tablet dengan kapasitas baterai terbesar sekalipun.

Soal ketahanan, pengguna juga tak perlu khawatir, saat diproduksi, soket USB pada ASUS ZenPower sudah dites hingga 5.000 kali. Dengan asumsi soket USB digunakan tiga kali dalam sehari, artinya, soket tersebut akan dapat digunakan dengan baik oleh end user selama 4,5 tahun.

image

Nah, harga yang ditawarkan oleh Asus untuk ZenPower sebesar Rp269 ribu dengan garansi resmi hingga 6 bulan.

Untuk Zenfone 2 milik saya, ZenPower ini mampu mengisi dayanya sebanyak 2 kali. Sebagai gambaran, jika digunakan untuk memasok daya ASUS Zenfone 5, ZenPower bisa mengisi ulang baterai smartphone tersebut lebih dari 3x. Adapun baterai Zenfone 6 dan Zenfone 2 bisa diisi lebih dari 2x, sementara jika digunakan untuk mengisi penuh baterai Nexus 7, ZenPower akan masih memiliki daya yang tersisa untuk menambah energi gadget yang lain.

Tak ada salahnya bagi Anda yang memiliki smartphone atau tablet Asus, menggunakan powerbank dari Asus juga. Hal ini semata-mata untuk menjamin kondisi baterai smartphone Anda tetap prima.

yasser arafat

  1. Juli 10, 2015 pukul 4:32 am

    harganya 270 rupiah,, lumayan murah juga ya , tapi power bank itu kan cocok untuk asus saja gan?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: