Beranda > Tak Berkategori > ASUS ZenFlash (AFLU002), Aksesori Lampu “Blitz” untuk Zenfone 2

ASUS ZenFlash (AFLU002), Aksesori Lampu “Blitz” untuk Zenfone 2

Untitled

Keberadaan lampu LED flash pada sebuah smartphone menjadi fitur yang dicari oleh banyak konsumen. Lampu LED Flash mampu mendukung kinerja kamera utama sebuah smartphone untuk mengabadikan moment penting terutama pada daerah yang minim pencahayaan.

Kendati demikian, keberadaan LED flash masih sering dianggap kurang maksimal. Smartphone yang menggunakan penerangan berbasis LED flash dirasa belum mampu menghasilkan foto-foto berkualitas bagus di kondisi pencahayaan kurang. Setidaknya jika dikomparasi dengan Xenon flash (lampu flash tambahan) yang biasanya siap digunakan pada kamera professional.

Asus tidak berhenti melakukan inovasi. Kali ini, Asus meluncurkan aksesoris yang memiliki kemampuan seperti  Xenon flash untuk menghasilkan foto-foto yang keren. Akesoris tersebut dinamakan dengan ASUS ZenFlash.

ASUS Zenflash adalah sebuah dongle yang compact dan juga sangat mudah digunakan. Aksesoris tersebut dapat mengubah smartphone Anda menjadi bagaikan sebuah perangkat fotografi sekelas kamera profesional dengan lampu aksesoris berjenis Xenon Flash.

Berikut ini fitur-fitur utama ASUS Zenflash:

  1. Memiliki nilai GN (Guide Number) 4.8 yang mampu menawarkan penerangan 100 kali lebih baik dari lampu kamera flash (LED) pada kamera smartphone.
  2. Bisa dikoneksikan dengan USB OTG, tanpa baterai dan charger.
  3. Hanya diperuntukan bagi ZenFone 2 series
  4. Disertakan pelindung kabel USB

Catatan: GN adalah angka yang mengindikasikan kekuatan jangkauan maksimum pancaran cahaya lampu kilat (flash). Semakain tinggi nilai angka GN sebuah lampu kilat, maka intensitas dan jangkauan cahaya akan semakin lebar dan jauh.

Untitled

Di dalam kotak kemasan Zenflash, Anda akan menemukan pelindung, sepotong velcro yang berguna untuk memastikan perangkat tetap aman, buku petunjuk, dan kartu garansi.

Inilah pelindung Zenflash yang terdapat di dalam boks pembungkus. Dengan menggunakan protective sleeve tersebut, Anda dapat mennyimpan Zenflash dengan mudah (sebagai gantungan kunci) dan dapat langsung dipasang dengan mudah setiap saat Anda ingin menggunakannya.

Pelindung (protective sleeve) tersebut terbuat dari material berbahan karet yang keras sehingga dapat menahan ASUS Zenlash tetap aman di tempatnya. Desain dan warna sangat menarik dan menyenangkan dipandang. Untuk bodinya sendiri, ASUS Zenlash memiliki eksterior dari bahan plastik dengan ukuran 48 x 30 x 15.7mm dan berat 20 gram.

Zenflash juga merupakan sebuah aksesoris yang dirancang khusus hanya untuk smartphone terbaru ASUS yakni seri ASUS Zenfone 2. Perangkat tersebut akan aktif manakala mendekteksi keberadaan cahaya yang kurang di sekitarnya.

Alat tersebut membutuhkan sambungan USB OTG untuk disambungkan dengan lubang charger di Zenfone 2. Kabelnya juga dapat tersimpan dengan rapi dilipatkan di sekeliling body Zenflash.

Pada box juga disediakan velcro yang berguna untuk untuk menempelkan Zenflash dengan smartphone ASUS Zenfone 2 agar dapat terpasang dengan baik.

Untuk dapat menggunakan, Anda juga harus menginstalasikan aplikasi Zenflash yang dapat ditemui di Play Store dengan kata kunci “Zenflash” atau download dari link berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.eostek.asuszenflash&hl=zh_TW

Karena ASUS Zenflash menawarkan kecerahan ratusan kali daripada lampu flash yang terpasang (built in) pada kamera, Zenflash dapat benar-bener efektif membantu meningkatkan kualitas gambar. Terutama bila Anda ingin menangkap subjek yang bergerak dalam gelap. Menggunakan ASUS Zenflash, gambar yang dihasilkan tidak akan blur.

Kategori:Tak Berkategori Tag:, , , ,
  1. Februari 21, 2016 pukul 12:01 pm

    wahhhh keren banget yaaa,, mantepp tuh😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: